Posted by Rifan Syambodo Categories: Label: ,
Dalam pernyataan publik pertamanya sejak mengundurkan diri sebagai presiden Mesir pada bulan Februrari lalu, Hosni Mubarak pada hari Minggu kemarin (10/4) menyerang balik orang-orang yang telah menuduh dirinya dan keluarganya melakukan kegiatan yang melanggar hukum atau tindakan korupsi.

"Saya telah menghabiskan seluruh hidup saya untuk melayani bangsa dengan segala kejujuran dan integritas," katanya dalam siaran pesan yang direkam secara eksklusif untuk televisi Al Arabiya.


"Saya tidak bisa tinggal diam dalam menghadapi kampanye berkesinambungan dari fitnah dan tuduhan palsu yang bertujuan merusak reputasi dan integritas keluarga saya dan saya," tambah Mubarak.

Ia mengatakan ia menyambut baik usaha untuk menyelidiki aset keuangannya. "Saya akan tetap berpegang pada semua hak hukum saya untuk mengambil tindakan menentang terhadap setiap orang yang mencoba mengacaukan reputasi saya dan keluarga saya baik di dalam maupun di luar negeri."

Dalam pernyataannya Mubarak juga mengatakan bahwa ada pihak-pihak yang sengaja melakukan kampanye yang tidak fair dan menuduh dirinya dan keluarganya dengan tuduhan yang tidak benar, terutama terkait harta kekayaan yang ia peroleh.

"Saya telah menghabiskan seluruh hidup saya dalam melayani bangsa dengan kejujuran dan integritas. Saya tidak bisa tetap diam dalam menghadapi kampanye berkesinambungan dari fitnah dan tuduhan palsu yang bertujuan merusak reputasi dan integritas keluarga saya dan saya," tegas Mubarak.

"Saya lebih suka menyerahkan kedudukan saya sebagai presiden demi menempatkan kepentingan bangsa dan rakyat dan saya memilih untuk menjauhkan diri dari kehidupan politik ... saya juga berharap adanya kemajuan yang terbaik bagi Mesir dan rakyatnya di masa depan.(fq/aby)

Sumber: http://www.eramuslim.com/
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

No Response to "Mubarak: Saya Memerintah Dengan Kejujuran dan Penuh Integritas"

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments