Posted by Rifan Syambodo Categories: Label:
Setelah Zionis Israel meluncurkan organisasi bernama Yisrael Chile atau My Israel untuk menyiapkan pasukan editor yang akan diterjunkan ke situs Wikipedia dalam melakukan pembelaan atas Entitas Zionis, disamping memperbagus citra Israel di mata dunia dengan menulis di situs kamus terbesar dunia saat ini, Wikipedia. Sekararang Israel meluncurkan 'pasukan' lain yang tujuannya tetap sama, membela zionis Israel dan memperbagus citra.


Gerakan Yisrael Chile kembali meluncurkan unit pasukan yang akan terjun melakukan propaganda dan pembelaan terhadap zionis Israel di situs berbagi video Youtube.

Situs "Kikar Hishabat" milik yahudi ultra-ortodoks Israel menyatakan bahwa inisiator pembentukan unit ini berdasarkan atas kesimpulan bahwa sebuah gambar bernilai dari seribu kata, dan film pendek lebih bermakna daripada ribuan foto.

Sebagai unit konfrontasi terdepan Israel, Yisrael Chile akan menggunakan film sebagai senjata utama mereka di internet. Dan gerakan Yisrael Chile memutuskan untuk mendirikan komando unit YouTube yang bertujuan untuk memproduksi film dengan cepat dan untuk jangka waktu singkat, dalam upaya untuk melawan aksi anti Israel dan tentara Israel di YouTube. Yisrael Chile juga berusaha untuk menerbitkan film-film yang dihasilkan oleh semua kaum yahudi yang ada di seluruh dunia.

Kepada publik Israel dan seluruh warga Yahudi di dunia, Yisrael Chile menyerukan agar Yahudi dunia mau berkontribusi dalam penyebaran ide serta menjadi relawan untuk memproduksi film-film propanda pro Israel dan melawan isu-isu anti Zionis Israel lewat internet khususnya situs Youtube.(fq/aby)

Sumber: http://www.eramuslim.com/
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

No Response to "Gerakan Yisrael Chile Persiapkan Unit Pasukan "Youtube" untuk Bela Israel"

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments