Posted by Rifan Syambodo Categories: Label: ,
Dalam sebuah video yang direkam sebelum serangan udara internasional dimulai di Libya, wakil pemimpin al-Qaidah menyerukan kepada negara-negara Muslim untuk melawan Amerika Serikat dan NATO jika pasukan mereka memasuki negara itu.

Wakil pimpinan Al-Qaidah, Ayman al-Zawahri juga menyerukan negara-negara Islam untuk melawan kekuatan Muammar Gaddafi.


Al-Qaidah dan cabang mereka di Afrika Utara telah menyerukan pemimpin Libya Muammar Gaddafi untuk digulingkan dan segera membentuk pemerintahan Islam di negara itu.

Dalam rekaman yang diposting di forum internet Jihadis Kamis kemarin (14/4), al-Zawahri mengatakan negara tetangga Libya seperti Mesir, Aljazair dan Tunisia, khususnya, harus "bangkit dan melawan tentara bayaran Gaddafi dan pasukan NATO."

Ringkasan dari video disediakan oleh SITE Intelligence Group, sebuah organisasi yang berbasis di AS yang melacak situs kelompok jihadis.(fq/ap)

Sumber: http://www.eramuslim.com
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

1 Response to Ayman Al-Zawahiri: Negara Muslim Harus Bangkit Lawan Gaddafi dan Pasukan NATO

18 Maret 2012 pukul 11.44

Falsafah (prinsip) kebangkitan yang hakiki adalah sebuah mabda' (ideologi) yang mengga­bungkan fikroh dan thoriqoh secara terpadu. Idiologi tersebut adalah Islam. Sebab, Islam adalah sebuah aqidah yang memancarkan sebuah sistem untuk mengatur seluruh urusan negara dan umat, dan mampu memecahkan seluruh masalah kehidupan.

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments