Posted by Rifan Syambodo Categories: Label:
Senjata nuklir bukanlah kekuatan yang pantas ditakuti tetapi semangat jihad dan kekuatan ilmu pengetahuan luar angkasa dan pesawat tempur itulah yang membuat zionis Amerika dan Israil gemetar. Suicide bomber di WTC merupakan contoh prototype serangan yang mampu mengalahkan penguasa manapun yang dilengkapi dengan senjata nuklir bertumpuk di gudangnya.

Peacefull for All…by moslims all over the world
Bagaimanakah jika serangan dilakukan oleh pesawat tempur, dengan sasaran langsung lokasi keberadaan senjata nuklir? Ini belum pernah terjadi, dan semoga tidak akan terjadi selama-lamanya sebab akan banyak nyawa-nyawa dari rakyat zionis Amerika dan Israil yang akan terpanggang di tungku nuklir yang dibuatnya sendiri. Mereka manusia yang membutuhkan perlindungan dari tentara Islam.

“Peperangan tidak bisa dielakkan. Semua upaya diplomasi buntu, dan masing-masing pihak berpegang pada pendirian masing-masing. Perserikatan Bangsa-Bangsa juga tidak bisa berkutik di hadapan jenderal Amerika. Draf sanksi kepada umat Islam, disetujui semua anggota tetap dan tidak tetap Dewan Keamanan PBB.

Apa yang terjadi di abad ini, memang sudah diperkirakan beberapa abad yang lalu. Bahwa upaya damai sudah dilakukan, itu betul. Tetapi, rupanya Zionis Amerika tetap memaksakan kehendaknya terhadap dunia Islam. Sesuatu yang seharusnya menjadi dasar untuk menciptakan perdamaian dan persahabatan antara umat Islam dan Zionis Amerika, justru menjadi petaka dunia. Kesepakatan-kesepakatan di masa lalu mentah, tinggal di dalam laci dan menjadi sampah. Semua perjanjian yang disetujui bersama juga tidak mempan menghalang perseturuan ini. Pertempuran di meja perundingan, rupanya akan berpindah di medan tempur, menggunakan senjata mematikan.

Sebenarnya semua pihak tidak menginginkan peperangan ini. Upaya damai dari umat Islam, tidak ditanggapi secara serius, daa terkesan mengulur-ulur waktu, menandakan bahwa kekuatan nuklir Zionis Amerika terkesan menjadi modal keberanian dan kebanggaanya menekan dunia Islam. Umat Islam sedemikian hina direndah-rendahkan, sementara pada saat yang sama, Zionis Israil selalu dibela mati-matian. Apapun keputusan zionis Israil adalah juga keputusan zionis Amerika. Dua negara sejoli ini seolah ingin menunjukkan kepada dunia, bahwa mereka adalah kekuatan yang tidak dapat dikalahkan selama-lamanya. Mereka tidak segan-segan menembak rakyat sipil Palestina semaunya sendiri, merusak perdamaian negara-negara kecil lainnya, memaksakan kehendaknya ke semua negara kecil di dunia lainnya, yang berada jauh dari benuanya, dan memporak-porandakan negara-negara yang penduduknya umat Islam. Belum lagi, rencana atau agenda perang yang masih tersimpan dalam arsip kabinetnya. Setumpuk draft pelancaran serangan ke banyak negara yang dianggap tidak sehaluan dan apalagi negara yang terkesan menantang zionis Amerika.

Masing-masing pihak mempersiapkan seluruh perlengkapan perangnya. Di Amerika dan Israil, pangkalan nuklir disiagakan, kapal induk juga tidak ketinggalan diluncurkan ke beberapa tujuan mendekat ke pelabuhan negara-negara Islam.

Hari ini merupakan hari sangat bersejarah bagi sejarah dunia. Semenjak bumi ini ada berputar, hanya di abad ini terjadi suatu perang besar-besaran, Umat Islam melawan Zionis Amerika dan Israil. Sementara negara-negara selain itu, tidak dilibatkan secara sukarela, sebab memang tidak dalam kondisi saling mencurigai dan bermusuhan. Perang ini penentuan, apakah zionis Amerika dan Israil atau umat Islam yang menjadi pemenangnya.

Memandang perimbangan kekuatan kedua pihak, hampir semua negara di dunia ini, memperkirakan dan meramal seyakin-yakinnya bahwa pemenang peperangan ini adalah negara pemilik senjata nuklir. Siapa lagi kalau bukan Zionis Amerika dan Israil. Bahkan umat Islam sendiri tidak sedikit yang mengutuk peperangan ini, sebab melihat persenjataan lawan yang demikian komplit dan mutakhir. Akan tetapi, bagi tentara Islam, prinsip pegangannya adalah Jihad dan Syahid. Tentara Islam tidak peduli dengan senjata-senjata canggih yang memenuhi gudang tentara lawan. Tentara Islam tidak gentar sedikitpun dengan gunungan senjata nuklir di pihak Zionis Amerika dan Israil.

Sementara itu, di dalam pangkalan tentara Islam, persiapannya berupa peta lokasi penyimpanan senjata nuklir Zionis Amerika dan Israil. Kehebatan satelit dari negara Islam yang mengorbit, ternyata mampu memberikan bantuan penunjuk lokasi penyimpanan semua senjata nuklir kedua lawan. Semua tentara Islam yang sudah dipersiapkan sebelumnya untuk melancarkan serangan Suicide Bomber ke semua lokasi penyimpanan senjata nuklir. Disiapkan sekitar 500.000 tentara Islam, dilengkapi dengan pesawat mutakhir, tetapi tanpa senjata nuklir. Ditambah lagi, sekitar 500.000 tentara Islam lagi yang siap menghadapi serangan di daratan.

Begitu waktu tiba, semua 500.000 tentara Islam itu meluncur ke udara, dan menuju semua lokasi penyimpanan senjata nuklir. Mereka dalan suicide bomber yang memang disiapkan untuk meledakkan senjata nuklir di tempat asalnya sendiri. Di suatu sasaran, dengan radar anti pesawat, beberapa pesawat lawan berhasil mencegat pesawat tentara Islam, dan menembak jatuh. Tetapi rupanya radar dan pertahanan udara lawan tidak sanggup menghadapi pesawat tentara Islam yang datang secara menyebar dari berbagai arah dalam jumlah 1000 pesawat. Sesuai rencana, setiap sasaran disiapkan sekitar 1000 pesawat suicide bomber. Jumlah ini untuk mengantisipasi, jika kemungkinan ada serangan balik pesawat lawan merontokkan 500 pesawat, maka masih ada 500 pesawat suicide bomber.

Serangan serentak dalam satu waktu memang menjadi siasat merusak konsentrasi lawan. Dalam jangka 3 hari 3 malam semua sasaran penyerangan di lokasi penyimpanan senjata nuklir bisa dimusnahkan. Senjata yang mungkin masih tersisa adalah senjata nuklir portable yang memang bisa dipindah-pindah secara cepat, tanpa membutuhkan banyak peralatan memindah.

Di semua negara Islam, rakyat dan tentara Islam menyebar, menghindari serangan senjata nuklir. Dalam 10 km persegi hanya terdapat sekitar lebih kurang 1000 orang dengan lokasi tinggal menyebar, membentuk kelompok kecil-kecil 10 orang. Taktik ini untuk mengurangi jumlah korban akibat serangan senjata nuklir. Semua pangkalan besar ditinggalkan membentuk pangkalan-pangkalan kecil secara berpindah-pindah.

Setelah beberapa hari perang berlangsung, rupanya semangat perang tentara zionis Amerika dan Israil hanya bergantung kepada senjata nuklir. Ketika senjata nuklir mulai berkurang secara drastis dengan ledakan pemusnahan beratus-ratus ribu rakyatnya sendiri, maka semangat juangnya melemah. Suicice bomber telah melaksanakan tugasnya yang mulia ini dengan baik. Tentara suicide bomber ini sudah syahid mendahului pejuang lainnya.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh tentara Islam. Maka serangan darat dan laut juga segera dilancarkan. Mendapat serangan beruntun dari suicide bomber, Zionis Amerika dan Israil tidak berdaya memperpanjang pertahanannya. Zionis Amerika dan Israil menyerah tanpa syarat di hadapan petinggi tentara Islam dengan menandatangani perjanjian damai”.

Ilustrasi peperangan antara tentara Islam melawan Zionis Amerika dan Israil di atas kemungkinan besar tidak akan dijadikan film layar lebar oleh sutradara Hollywood. Hollywood dijamin akan selalu membuat film yang menggambarkan kemenangan Zionis Amerika atau Israil atas tentara Islam.

Bagi umat Islam, janganlah selalu merasa kalah dan lemah berhadapan Zionis Amerika dan Israil. Cukup semangat jihad ditambah kekuatan satelit pemantau lokasi penyimpanan senjata nuklir, serta beberapa senjata perang utama selain senjata nuklir, umat Islam dijamin tidak dapat dikalahkan oleh siapapun.

Ilustrasi di atas bukan khayalan dan mimpi kosong, tetapi benar-benar suatu kondisi taktik perang yang paling ditakuti oleh Zionis Amerika dan Israil. Serangan Al Qaedah yang tidak dapat dihentikan sampai hari ini, menjadi indikator bahwa perlawanan terhadap zionis Amerika dan Israil tidak akan berhenti walaupun Nagasaki dan Hiroshima sudah menyerah tanpa syarat di hadapan pemilik senjata nuklir. Tetapi tidak dengan Al Qaedah yang justru sudah mencuri kaedah dan dasar Jihad dari Umat Islam.

Senjata nuklir bukanlah kekuatan yang pantas ditakuti tetapi semangat jihad dan kekuatan ilmu pengetahuan luar angkasa dan pesawat tempur itulah yang membuat zionis Amerika dan Israil gemetar. Suicide bomber di WTC merupakan contoh prototype serangan yang mampu mengalahkan penguasa manapun yang dilengkapi dengan senjata nuklir bertumpuk di gudangnya.

Bagaimanakah jika serangan dilakukan oleh pesawat tempur, dengan sasaran langsung lokasi keberadaan senjata nuklir? Ini belum pernah terjadi, dan semoga tidak akan terjadi selama-lamanya sebab akan banyak nyawa-nyawa dari rakyat zionis Amerika dan Israil yang akan terpanggang di tungku nuklir yang dibuatnya sendiri. Mereka manusia yang membutuhkan perlindungan dari tentara Islam.

Sumber: http://edukasi.kompasiana.com/
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

5 Response to Zionis Amerika Serikat dan Israel Menyerah Tanpa Syarat di Hadapan Tentara Islam

Anonim
30 Januari 2012 17.23

Akan lebih arif menggunakan penyebutan zionis Israil dengan kalimat ganti "Zionis Yahudi", karena Israil adalah menisbatkan pada seorang nabi yang mulia dari bani Ibrahim Allaihi Sallam

4 Juli 2013 12.21

Dongeng nya keren gan. tq

Anonim
14 Agustus 2013 12.39

Angan-angan,,hihi cerita dongeng kata orang tua-tua...

29 September 2016 10.19

IMAM MAHDI MENYERU
BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

Firman Allah: at-Taubah 38, 39
Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

Firman Allah: al-Anfal 39
Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

Firman Allah: al-Hajj 39, 40
Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

Firman Allah: an-Nisa 75
Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

Firman Allah: at-Taubah 36, 73
Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

Firman Allah: at-Taubah 29,
Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
Bersiaplah menjadi Tentara Islam akhir Zaman sebelum anda dibantai oleh Zionis,Salibis,Munafiq dan Musyrikin
Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

email : seleksidim@yandex.com

Dipublikasikan
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

29 September 2016 10.20

PENDAFTARAN BELA NEGARA
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
semesta alam.

Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

301. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
- ahli segala macam pertempuran
- ahli Membunuh secara cepat
- ahli Bela diri jarak dekat
- Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
- Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
- Ahli Pembuat BOM / Racun
- Ahli Sandera
- Ahli Sabotase

304. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
- ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
- Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
- Ahli enkripsi cryptographi
- Ahli Satelit / Nuklir
- Ahli Pembuat infra merah / Radar
- Ahli Membuat Virus Death
- Ahli infiltrasi Sistem Pakar

email : angsahitam@inbox.com
masukan dalam email kode yang dikehendaki
misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)


Disebarluaskan
MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

Fata At Tamimi
singahitam@hmamail.com

Poskan Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments