Posted by Rifan Syambodo Categories: Label: ,
Puluhan warga Yahudi di kota Sana'a Yaman melakukan aksi unjuk rasa mendukung Presiden Ali Abdullah Saleh, yang masih menghadapi gerakan aksi protes keras yang menyerukan agar dirinya segera turun dari jabatannya.

Para pengunjuk rasa membawa poster-poster yang berisi dukungan terhadap kelangsungan jabatan presiden Yaman dalam pemerintahan. Poster dukungan yang mereka bawa salah satunya bertuliskan: "Orang-orang Yahudi Yaman menyatakan dukungan mereka terhadap presiden dan legitimasi konstitusional," sembari meneriakkan slogan-slogan termasuk "Rakyat masih menginginkan Ali Abdullah Saleh."


Aksi mereka diselenggarakan pada hari Selasa kemarin (3/5), mereka melakukan long march dan berhenti di dekat Kedutaan Besar Amerika Serikat di Sana'a, di mana di sana mereka kembali menyampaikan pesan dukungan atas kekuasaan presiden Saleh sampai akhir masa jabatannya pada tahun 2013.

Sebagai catatan bahwa sekitar 60 ribu orang Yahudi tinggal di Yaman sebelum tahun 1948 dan yang tersisa dari mereka sekarang hanya sekitar 400 orang yang tinggal di wilayah Amran, sebelah utara ibukota Sana'a.(fq/islamtoday)
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

No Response to "Warga Yahudi Yaman Berikan Dukungan Terhadap Presiden Ali Abdullah Saleh"

Poskan Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments