Posted by Rifan Syambodo Categories: Label: ,
Tak semua orang percaya dengan berita yang disebarkan AS bahwa Usamah bin Ladin sudah tewas. "Siapa bilang Usamah sudah mati?" mungkin ledekan itu yang ada di kepala anak-anak muda Pakistan pada AS.


Tak semua orang percaya dengan berita yang disebarkan AS bahwa Usamah bin Ladin sudah tewas. Anak-anak muda Pakistan hari ini berdemonstrasi di luar bangunan yang kemarin diklaim AS sebagai tempat terbunuhnya Usamah. Dalam aksinya, puluhan anak muda Pakistan itu meledek AS dan meneriakkan kata-kata "Usamah masih hidup!"

Seorang anak muda yang ikut aksi tersebut berdandan ala Usamah bin Ladin ikut berteriak, "Ini dia Usamah, Usamah masih hidup!". Anak muda lainnya, mengenakan sorban berwarna hitam ala pemimpin Taliban Mullah Omar mengatakan bahwa berita penyerbuan yang digembar-gemborkan AS adalah berita bohong.

"Hidup Usamah! Ini dia, Mullah Omar dan Usamah," pekik anak muda itu.

Aksi itu mengundang perhatian anak-anak di sekitarnya, yang secara spontan ikut berdemonstrasi. Tak ada wajah-wajah yang mengguratkan kemarahan dalam aksi tersebut. Mereka melakukan aksi sambil tertawa-tawa di depan polisi yang sedang menjaga kompleks gedung yang menjadi sasaran operasi militer AS kemarin.

Sementara warga Abbotabad di sekitar lokasi tempat penyerbuan Usamah, cuma bisa berbisik-bisik mengungkapkan ketidakpercayaan mereka atas berita yang disebarluaskan AS. Teori-teori konspirasi pun bermunculan. (ln/yn)

Sumber: http://www.eramuslim.com
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

No Response to ""Usamah Masih Hidup Koq" Ledek Anak-Anak Muda Pakistan"

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments