Posted by Rifan Syambodo Categories: Label:
Para pejabat Iran telah mulai berhipotesis tentang kematian pemimpin al-Qaidah Usamah bin Ladin, yang dinyatakan meninggal oleh AS pada pagi dini hari Senin lalu.

Ismail Kosaril, seorang anggota parlemen Iran dari komisi Keamanan dan Kebijakan Luar Negeri dan berafiliasi dekat dengan Presiden Mahmud Ahmadinejad, menyatakan bahwa Usamah bin Ladin sebenarnya dioperasikan oleh Israel.


"Dia hanya boneka yang dikendalikan oleh rezim Zionis dalam rangka untuk menampilkan citra kekerasan Islam setelah serangan 11 September," katanya, seraya menambahkan bahwa pembunuhan pemimpin Al-Qaidah membuktikan bahwa bin Ladin "tanggal kedaluwarsa" telah tiba sehingga memaksa AS untuk membunuhnya.

"Kematian Bin Ladin mencerminkan satu pion AS telah berlalu, dan melambangkan akhir dari satu era dan awal lain dalam kebijakan Amerika di wilayah terebut," kata Kosari.

Anggota lain dari komisi yang sama, Javad Jahangirzadeh, menuduh AS melakukan serangan teror dengan bantuan bin Ladin. Dia mengatakan pemerintah AS membunuh teroris itu untuk mencegah informasi tentang ini bocor keluar.

"Barat sangat senang dengan operasi bin Ladin dalam beberapa tahun terakhir," kata Jahangirzadeh. "Sekarang Barat dipaksa untuk membunuh dia dalam rangka untuk mencegah kemungkinan kebocoran informasi yang ia miliki, yang informasi tersebut lebih berharga daripada emas."(fq/ynet)

Sumber: http://www.eramuslim.com
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

No Response to "Anggota Parlemen Iran Tuduh Usamah bin Ladin Boneka Zionis Israel"

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments