Posted by Rifan Syambodo Categories: Label:

Jaringan Eropa untuk membela hak-hak tahanan Palestina (UFREE) mengutuk keras serangan teroris kristen di Norwegia dan menuduh Israel berada di balik apa yang terjadi pada Jumat pekan lalu.

"Dunia tahu sekarang bahwa Israel, teman dan pendukungnya adalah ancaman nyata bagi keamanan dan perdamaian dunia dan sumber nyata dari terorisme," kata UFREE dalam sebuah siaran pers.

Jaringan yang berbasis di Oslo itu menggambarkan apa yang terjadi sebagai "kejahatan keji" yang melawan semua agama dan hukum internasional.

Laporan mencatat bahwa menteri luar negeri Norwegia Jonas Gahr Store satu hari sebelum serangan mengunjungi kamp pemuda yang diselenggarakan oleh sayap pemuda partai buruh yang berkuasa dan mendiskusikan dengan peserta penyebab masalah Palestina dan cara untuk mematahkan blokade Israel di Gaza.

Selama pertemuan ini, para pemuda Norwegia mengibarkan bendera Palestina dan spanduk melawan Israel, yang menjadikan hal ini sebagai tanda tanya terhadap pihak yang memiliki motif untuk melakukan serangan tersebut pada Jumat lalu, UFREE menggarisbawahi.(fq/pic)

Sumber: http://www.eramuslim.com
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

No Response to "UFREE: Israel dan Pendukungnya Adalah Sumber Nyata Aksi Terorisme"

Poskan Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments