Posted by Rifan Syambodo Categories: Label: , ,
Simak Foto-Foto Penaklukan Timor Timur oleh TNI!

















Sumber: http://ilmuhappy.blogspot.com
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

6 Response to Foto-foto Invasi TNI ke Timor Timur 1975

Anonim
1 Agustus 2011 09.31

Peperangan yang sia-sia karena kemudian hanya 10 persen mendapat simpati rakyat Timor Timur...kasihan...para Jendral yg naik pangkat...menjadi penguasa...prajurit yang putus kaki tangan...buta...lumpuh n sebagainya tetap mengais remah remah dari meja penguasa...hahahahahahahahahahaa....perang yang terkutuk....

Anonim
16 November 2011 03.18

jgn pernah lagi jadi boneka amerika....,

Anonim
29 November 2011 09.09

Suharto memasuki Tim-Tim atas kehendak Washington apabila Parti Komunis berkuasa di Lisbon Portugal. Pada tahun yang sama Saigon jatuh ketangan Vietcong dan Vietnam Utara.
Malaysia adalah satu-satunya negara yang mengiktiraf Tim-Tim sebagai wilayah province baru Rep Indonesia. Tidak ada negara lain di dunia yang mengiktiraf penggabungan ini sehinggalah Australia dan Amerika menyokong agar Tim-Tim kelaur dari Rep Indonesia. TETAPI golongan muda dan generasi di bawah 40 tahun tidak sedar dan tidak pernah mengetahui hal ini termasuk di Malaysia sendiri.
Kerjasama pertahanan Malaysia Indonesia semasa tahun 70an sehingga runtuh Tembok Berlin amat kukuh dan Washington serta sekutu kapitalis barat khuatir dan hanya menggunakan kedudukan Suharto bagi menjatuhkan golongan komunis.
Selepas kejatuhan Soviet Union dan Warsaw Pact Suharto tidak diperlukan lagi.
Australia dan Washington mahukan negara baru Timur Timor bagi mencuri sumber petroleum.
Mereka tidak peduli tentang keadaan rakyat.
Sehingga 2011 selepas lebih 10 tahun 'merdeka' Timur Timor lebih hina dan mundur seperti kebanyakan negara Afrika. Ramai pimpinan Katolik sekarang ini mahukan Portugis kembali ke Dili. tetapi rakyat mungkin tidak akan lupa bagaimana Portugis melayan mereka tak ubah seperti anjign kurap. Lebih 500 tahun di bawah Portugis tidak ada kemajuan pendidikan dan ekonomi yang dibangunkan. melainkan mereka ini hanya hamba yang tidak berguna lagi.
Kesilapan besar rakyat Timur Timor ialah termakan hasutan Australia yang hanya mahu mencuri sumber petroleum mereka.
Kini mereka sedar tidak seindah yang mimpikan negara baru mereka kini.

miftahul ulum
14 Oktober 2013 00.58

bapak gw tercinta tahun 1975 berjuang d timor timur, beliau bertugas di zipur. salut buat bapak gw, meskipun belau sangat kecewa ketika timor timur lepas dari indonesia, kecewa dgn banyaknya rekan bokap gw yg akhirnya meninggal sia sia dgn lepasnya timor timur dari indonesia. bokap gw dan rekan rekannya adalah pasukan yg pertama mendarat di timor timur tanpa membawa perbekalan yg memadai untuk bertempur. dan sekarang bokap mendpat tambahan uang pensiun sebagai veteran timor timur

Anonim
31 Januari 2014 11.48

Segala macam tindakan yg dilakukan oleh pejuang indonesia diatas takkan sia sia karena semua adalah tugas mulia dari negara dan untuk rakyat indonesi.

24 Maret 2014 17.41

JASMERAH(Jangan Sekali-sekali Melupakan Sejarah)
Ir.soekarno
visit back ya gan

Poskan Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments