Posted by Rifan Syambodo Categories: Label: ,
Di bawah skema Israel untuk memicu konflik dengan memprovokasi antar negara-negara Arab, situs internet Israel merekomendasikan rakyat Israel untuk menonton pertandingan sepak bola antara tim kesebelasan Mesir melawan tim Aljazair dalam piala Afrika. Dan situs tersebut menjanjikan bahwa akan terjadi "perang" sengit antar negara-negara Arab di lapangan hijau.

Situs berbahasa Ibrani Maariv yang biasa mengangkat tema terkait urusan Strategis, mengundang para pembacanya yang mayoritas masyarakat Yahudi, agar menonton pertandingan antara Mesir dan Aljazair, namun diminta harus mendengar suara komentator televisi dalam bahasa Ibrani, merujuk kepada pemirsa Israel untuk tidak mendengar penyiar Mesir, agar mereka mengetahui jalannya permainan, karena pertandingan ini bukanlah pertandingan biasa di bidang olahraga, namun hal ini adalah "perang" antara kedua negara-negara Arab, klaim situs tersebut.


Dalam upaya menyulut perselisihan sekali lagi antara Mesir dan Aljazair yang sebelumnya sempat tegang karena kerusuhan yang terjadi sewaktu pertandingan pra kualifikasi piala dunia, situs Israel dengan sinis menyatakan bahwa memburuknya hubungan antara Mesir dan Aljazair setelah permainan itu, mencerminkan adanya perbedaan dan perpecahan di tubuh masyarakat Arab.

Maariv juga memprovokasi penonton Israel dengan mengatakan bahwa pertandingan malam ini antara kedua tim Mesir vs Aljazair, para penonton tidak akan melihat sebuah pertandingan sepak bola yang baik dan profesional, namun akan melihat sebuah ketegangan dan persaingan keras maupun "perang" lanjutan antara kedua tim yang berasal dari negara Arab. yang sebelumnya sempat terjadi di Angola beberapa waktu lalu.

Pada bagian ini, Maariv melihat pertandingan antara Mesir versus Aljazair akan menjadi sebuah tanda "perang" baru di antara kedua tim tersebut dan menyatakan bahwa perhatian dunia akan terpaku pada pertandingan yang dikhawatirkan dapat menjadi sebuah peristiwa "berdarah" kembali.(fq/imo)

Sumber: http://www.eramuslim.com/
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

2 Response to Situs Zionis Serukan Warga Israel Tonton "Perang" Mesir-Aljazair

13 Maret 2015 pukul 13.15

perang mesir dengan aljazair memecah negara arab

13 Maret 2015 pukul 13.15

sangat disayangkan peperangan diantara 2 bangsa arab, kunjungan balasan ya ke blog saya www.goocap.com

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments