Posted by Rifan Syambodo Categories: Label:
Militer Israel mengaku bertanggung jawab atas serangan di Jalur Gaza, yang telah menyebabkan satu pejuang Palestina syahid (insyaAllah) dan empat lainnya terluka.

Melanjutkan pembunuhan yang ditargetkan di Jalur Gaza, militer mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Rabu kemarin (3/11) bahwa pasukan Israel telah menargetkan untuk dibunuh Muhammad Jamal al-Nimnim, anggota senior dari Angkatan Darat Islam (sebuah kelompok kecil dari Salafi Jihadi Gaza), dalam sebuah operasi gabungan dengan Shin Bet, layanan keamanan internal Israel.

Muhammad Jamal al-Nimnim, 27 tahun, syahid setelah mobilnya meledak di luar markas pasukan keamanan Hamas di Gaza City.

 

Beberapa laporan menunjukkan bahwa mobilnya meledak setelah rudal ditembakkan dari sebuah pesawat tak berawak Israel yang menghantam mobilnya. Laporan lainnya, mengatakan bahwa al-Nimnim tewas oleh bom mobil.

Para pejabat Israel mengatakan bahwa mereka memerintahkan pembunuhan terhadap al-Nimnim karena mereka menduga setelah menerima laporan bahwa al-Nimnim sedang merencanakan sejumlah serangan terhadap sasaran Amerika dan Israel di Semenanjung Sinai. Tentara Israel sebelumnya membantah keterlibatan dalam serangan itu. (fq/prtv)

Sumber: http://www.eramuslim.com/
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

No Response to "Israel Akui Bunuh Pejuang Angkatan Darat Islam Gaza"

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments