Posted by Rifan Syambodo Categories: Label:
NEW YORK, AMERIKA SERIKAT, Manycome.com - Wikileaks, situs pembocor dokumen Rahasia beberapa negara ini masih menyimpan beberapa dokumen dari 250.000 dokumen kawat diplomatik yang di miliki Kedutaan Amerika Serikat yang belum keluar. Satu di antaranya adalah tentang Unidentified Flying Object (UFO).

Photo


Pendiri Wikileaks, Julian Assange mengatakan memiliki dokumen soal UFO yang berbicara soal kehidupan lain di galaksi. Namun dia belum mengeluarkan dokumen tersebut. dia mengunkapkan hal ini dalam tanya jawab dengan The Guardian secara online pada Jumat malam pekan lalu.

sedangkan The Straits Time menulis bahwa Assange telah mengatakan mendapat banyak email dan pertanyaan soal UFO di dalam kawat diplomatik tersebut. `Ya benar, ada beberapa referensi soal UFO yang belum dirilis di Cable Gate`.kata Asange
.
Namun Julian Asenge masih akan meneliti dokumen tersebut layak atau tidak untuk di keluarkan dengan mengecek ulang dokumen tersebut, karena dokumen tersebut harus asli sebelum di beberkan ke seluruh dunia.

Dengan terungkapnya dokumen rahasia ini yang paling berang tentu saja pihak Gedung Putih, dalam hal ini Menlu AS Hilarry Clinton diwakili juru bicara Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, P.J. Crowley mengatakan penyesalannya atas pembocoran dokumen dokumen tersebut. `Beliau menyampaikan penyesalan atas keluarnya dokumen-dokumen tertutup itu,` Semua itu berawal dari bocornya lebih 250 ribu dokumen kabel diplomatik Amerika Serikat yang kemudian diunggah ke laman situs `peniup peluit` WikiLeaks, pekan-pekan lalu. Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

No Response to "WikiLeaks Bocorkan Dokumen AS Tentang UFO"

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments