Posted by Rifan Syambodo Categories: Label: ,
Khamis, komandan militer dan putra pemimpin Libya Muammar Gaddafi, tampil di televisi pemerintah pada hari Rabu kemarin (10/8), beberapa hari setelah pemberontak melaporkan kematiannya.


Tripoli membantah klaim pada saat itu, namun juru bicara pemberontak pada Rabu kemarin menegaskan bahwa Khamis memang sudah mati.

Penyiar TV memperlihatkan gambar apa yang mereka katakan adalah kunjungan pada hari Selasa yang dilakukan oleh putra Gaddafi termuda (28 tahun), ke rumah sakit untuk melihat "korban serangan NATO."

Tanggal rekaman tidak bisa dikonfirmasi. Jika asli, itu akan menjadi pertama kalinya Khamis terlihat di depan umum sejak Jumat pekan lalu, ketika pemberontak mengatakan serangan NATO di kota barat Zliten menewaskan 32 orang, termasuk Khamis.

Juru bicara rezim Libya, Mussa Ibrahim mengatakan bahwa gambar di tv itu benar, sembari mengatakan NATO sengaja untuk menutupi pembunuhan warga sipil di Zliten.

Khamis dilatih di akademi militer Rusia dan pasukannya salah satu unit militer terberat rezim Libya.

Bereaksi terhadap laporan televisi, juru bicara pemberontak Abudulah Kabir mengatakan di kota Misrata bahwa pemberontak yakin Khamis sudah mati.

"Dewan militer telah mengkonfirmasi ia sudah mati, kami yakin itu," katanya menegaskan.(fq/afp)

Sumber: http://www.eramuslim.com
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

2 Response to Dikabarkan Tewas, Khamis Putra Gaddafi Muncul di Televisi Libya

19 Agustus 2020 pukul 21.44

POKER ONLINE | AGEN POKER LIVE | DEWA POKER UANG ASLI

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya Di S1288 Poker Agen Poker Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa Bot, Agen Poker Online Dan Customer Service Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya, Kini Semua Member Dapat Bermain Poker Online Kapan Pun Dan Dimanapun Karena Kami Menyediakan Aplikasi Android Dan Iphone Sehingga Anda Dapat Bermain DewaPoker Di SmartPhone Anda Secara Live.

• Daftar >> Freechip Gratis

s128cash
s1288poker

14 Juni 2021 pukul 21.57

Sering kalah dalam bermain Poker?
Mari join bersama kami di Pokervita

Dijamin HOKI

Info hub
WA:0812 2222 996

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments