Posted by Rifan Syambodo Categories: Label:
Islam Militan

Islam tidak menimbulkan ancaman bagi Barat. Namun hal ini sebenarnya bertentangan, karena organisasi teroris Islam merupakan tempat persemaian yang subur bagi para penipu yang lihai dalam melayani kepentingan Barat. Memang diketahui bahwa terdapat berbagai hal yang meragukan mengenai adanya hubungan antara Islam radikal dengan kekuasaan Barat, Padahal sebenarnya jauh lebih menyeramkan lagi. Teroris Islam terhubung dengan kekuasaan Barat melalui jaringan perkumpulan rahasia yang berbelit-belit. Ketika kelihatannya mereka mengaku mematuhi ajaran agama mereka, pada kenyataannya teroris Islam melaksanakan keyakinan Islam yang bercampur aduk dengan bid'ah, yang pada akhirnya seperti rekan-rekan mereka di Barat, mengakar pada doktrin okult yang sama, yakni penyembahan kepada Lucifer, dan mereka menggunakan keyakinan agama mereka sebagai kedok untuk menipu orang banyak.

Secara kolektif jaringan ini dipimpin oleh kabal*) yang jahat dan keji, komplotan rahasia yang biasanya diidentifikasi sebagai "Illuminati". Illuminati adalah nama sebuah perkumpulan rahasia, yang didirikan oleh Adam Weishaupt, di Jerman, pada tahun 1776, dengan tujuan untuk mendominasi dunia melalui cara-cara subversif. Keberadaan Illuminati hanyalah salah satu dari beberapa contoh dalam sejarah di mana berdasarkan bukti-bukti yang tidak terbantahkan, para sejarawan mengakui akan adanya konspirasi jahat ini. Pada tahun 1784 ordo Illuminati terbongkar keberadaannya dan dipaksa untuk membubarkan diri. Fakta pembubaran tersebut dijadikan sebagai pembenaran oleh para cendekiawan yang menduga bahwa dewasa ini tidak ada ada konspirasi. Kendati begitu Weishaupt sesumbar, "Aku telah mempertimbangkan segala sesuatunya, dan juga mempersiapkannya, bahwa jika Ordo kita sekarang hancur, dalam waktu satu tahun aku akan membangun kembali dengan wujud yang lebih brilian dari yang pernah ada." 1)

"Illuminati", sesungguhnya hanyalah merupakan sebuah istilah yang sesuai untuk menunjuk orang-orang dan organisasi-organisasi rahasia yang terus mengejar tujuan-tujuan yang sama di zaman kita dewasa ini. Pada kenyataannya, keberadaan ordo rahasia ini dimulai jauh sebelum abad kedelapan belas. Tepatnya dimulai di Babel dalam abad keenam SM, dengan munculnya ajaran sesat Yahudi Kabbalah. Menurut anggapan mereka sendiri, llluminati merepresentasikan keturunan dari malaikat yang diusir dari surga (the Fallen Angels - Iblis menurut al-Qur'an, pent.) penghuni benua Atlantis yang hilang. The Fallen Angels ini kemudian bercampur dengan manusia dan seterusnya menghasilkan keurunan ras unggul yang konon disebut "Arya", yang kepada mereka Iblis mengajarkan Kebijaksanaan Kuno.

Oleh karena itu, Illuminati menganggap dirinya sebagai pewaris yang selama berabad-abad melestarikan tradisi panjang pengetahuan okult mereka untuk melawan "tirani" dan "kedzlaliman" dari "agama", terutama agama samawi. Pada akhirnya, mereka mempersepsikannya sebagai tugas untuk melembagakan sebuah tatanan dunia, dan untuk memaksakan keyakinan mereka kepada orang lain sebagai "sebuah-agama-dunia" yang akan dipimpin oleh kalangan Illuminati sendiri. Selama berabad-abad para anggota Illuminati dengan hati-hati telah melakukan kawin campur satu dengan yang lainnya dengan maksud untuk mempertahankan garis keturunan "suci"nya, dan tidak lain tujuannya adalah agar pengetahuan rahasia mereka dapat disampaikan dari generasi ke generasi, di mana dari kalangan mereka-lah Messiah diyakini akan muncul. Untuk alasan inilah mereka juga menyebut diri mereka sebagai "Keluarga".

Dewasa ini, illuminati dipimpin oleh dinasti perbankan yang kuat di Eropa mereka menjalankan supremasi atas pemerintahan-pemerintahan di dunia, termasuk bidang ekonomi dan bahkan kebudayaannya. Pada akhirnya Illuminati menjadi sebuah jaringan internasional, berada dalam sebuah dunia yang pararel, mengangkangi bidang-bidang yang sah dan melakukan kegiatan-kegiatan di pasar gelap dan di bawah tanah.

Metoda penaklukan mereka sepenuhnya dilakukan untuk merusak moral masyarakat dunia, merusak tatanan kehidupan mereka, dengan cara memperkenalkan setiap kebiasaan buruk, termasuk kebejatan seksual, keserakahan dan perang. Dengan memperbudak bangsa-bangsa di dunia yang diikat melalui hutang dengan jumlah yang sangat besar, mereka memastikan diri akan kepatuhan pihak yang dikuasainya, dan menjamin lambat laun pengalihan kedaulatannya mereka kepada pemerintahan global. Dengan mendorong spekulasi pasar saham, mereka menyedot kekayaan orang banyak yang mereka tipu. Alhasil, mereka menciptakan bencana ekonomi global yang tak terhitung besarnya, namun apa yang mereka lakukan sebenarnya menunjukkan kepada umat manusia akan kebodohannya sendiri, kemudian menawarkan jasa baik kepada negara yang menjadi korbannya dengan dalih jalan penyelamatan, sambil menerapkan sistem negara fasis global yang akan diatur oleh mesiah (Juru Selamat Illuminati) di kemudian hari.

Dengan merampas pengendalian moral bangsa-bangsa di dunia, mereka membiayai kegiatan rahasia yang mendominasi dunia seperti penjualan senjata ilegal, perdagangan narkotika, dan prostitusi. Aktivitas mereka terjalin dengan lembaga-lembaga intelijen terkemuka di dunia, termasuk CIA, Mossad, dan M16 Inggris, maupun sindikat kejahatan internasional, seperti Mafia dan Triad di Asia, serta Yakuza dari Jepang.2) Melakukan penyamaran yang sesuai dengan tujuan kolektif mereka, mereka bekerja bergandengan tangan dengan Freemason dan berbagai perkumpulan rahasia lainnya, serta bertanggung jawab atas munculnya berbagai sekte radikal, dari Hare Krishna hingga Moonies, Kristen dan Islam Fundamentalis, dan yang paling penting, terorisme.

Melalui berbagai lembaga keuangan dan kekuasaan politik yang sangat banyak jumlahnya, Illuminati berencana untuk memicu terjadinya perang global, atau Perang Dunia III, yang akan muncul kemudian dari reruntuhan peradaban kita, seperti lahirnya kembali seekor burung phoenix dari api, yaitu sebuah Tatanan Dunia Baru. Konfrontasi yang akan datang dan tengah disajikan saat ini sebagai "Benturan Peradaban - Clash of Civilizations", antara "Liberal Demokrat Barat" dengan " Islam fundamentalis".

Meskipun Illuminati menggunakan semua fear mongering untuk menakuti-nakuti mengenai bahaya Islam, bagaimanapun juga umat Islam tidak dapat dijadikan sebagai sebuah ancaman Barat. Dunia Islam telah cukup lemah karena korupsi internal yang terjadi di antara mereka sendiri, selain aktivitas subversif kekuatan Barat, terjadinya Perang Dunia I, dimana kekuatan Sekutu mampu menyisihkan pasukan Kekaisaran Turki yang pada saat itu runtuh. Semenjak dunia Islam berantakan, dan tidak bisa bersatu bahkan tidak mampu mewakili Islam, apalagi menjadi ancaman Barat.

Fakta ini diakui sendiri oleh Zbigniew Brzezinski, arsitek utama pembuat rekayasa ancaman palsu. Tentang Islam apakah merupakan fenomena ancaman atau tidak bagi dunia saat ini, ia menjawab:

Omong kosong! Barat memiliki kebijakan global berkenaan dengan Islam. Itu bodoh. Tidak ada Islam global. Lihatlah Islam dengan cara yang rasional dan tanpa hasutan atau emosi. Islam adalah agama utama dunia dengan 1,5 miliar jumlah pengikutnya. Tapi apa yang umumnya ada di antara fundamentalisme Arab Saudi, Maroko yang moderat, Pakistan yang militerisme, Mesir yang pro-Barat atau Asia Tengah yang sekular? Tidak lebih dari apa yang menyatukan negara-negara Kristen.3)

Oleh karena itu, untuk membangkitkan masyarakat dunia Barat dalam menentang Islam, diperlukan rekayasa untuk menimbulkan militansi di dunia Islam dengan menciptakan kelompok-kelompok teroris, hal ini dimaksudkan untuk menciptakan ilusi kompetisi Islam dengan "demokrasi" Barat.
Bersambung...

Catatan kaki:

[1] Svali. Ritual Abuse - How the Cult Makes Money.
[2] Interview in Le Nouvel Observateur (France), Jan 15-21, 1998, p. 76 Translated by Bill Blum.
[3] See Lewis, Bernard. What Went Wrong: Western Impact and Middle Eastern Response.

Oleh: David Livingstone (The Clash of Civilizations)
Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Sumber: http://www.terrorism-illuminati.com/content/clash-civilizations
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

2 Response to Benturan Peradaban (1)

Anonim
21 Februari 2012 19.22

Subhanalloh, penulisnya smart sekali :)

7 Juli 2016 12.28

Saya sarankan saudara membaca hadis nabi tentang bendera hitam dari timur..semoga anda tercerah

Poskan Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments