Posted by Rifan Syambodo Categories: Label: , ,
Indonesia tidak akan menoleransi tindakan negara lain yang mengancam kedaulatan, termasuk menggeser tapal batas. ”Tidak ada kompromi soal kedaulatan,” kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Selasa (11/10/2011).

Hubungan Indonesia kembali memanas. Setelah kian kali, dua Negara serumpun-seakidah ini kembali diributkan persoalan nasionalisme yang sama sekali tidak diajarkan ulama-ulama Melayu tempo dulu.

Kasusnya sederhana, namun luar biasa bagi kaum nasionalis, yakni permasalahan tapal batas Camar Bulan di Sambas yang diduga telah dicaplok Malaysia.


Kita harus membuka mata bahwa konflik antara Malaysia dan Indonesia ini tidak terjadi dengan sendirinya. Ada unsur-unsur pemicu layaknya api yang menimbulkan asap besar. Pertanyaannya siapakah pemantik api itu? Umat Muslim? Bukan, karena kita hanya korban.

Pakar Melayu Prof. Dr. Dato’ Nik Anuar Nik Mahmud dari Institut Alam dan Tamadun Melayu, Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) mengamini bahwa ada intervensi pihak luar di balik perseteruan kedua Negara serumpun muslim ini.

Dalam memoar buku Thomas Raffles disebutkan, Barat harus memastikan bahwa alam Melayu ini lemah. Untuk melemahkan, Raffles mengusulkan dua buah strategi.

Pertama, imigran-imigran asing masuk ke Melayu supaya kawasan ini tidak menjadi kawasan Melayu, melainkan majemuk (dibawa orang-orang China dan India).

Kedua, pastikan bahwa raja-raja Melayu yakni Semenanjung, Sumatera, Jawa dan sebagainya, tidak mengambil para ulama Arab menjadi penasehat mereka. Jadi, tujuan mereka memang untuk memisahkan Arab dengan Melayu.

Bersatunya antara Malaysia dan Indonesia membentuk Imperium Islam Melayu inilah yang sangat ditakuti oleh Zionisme.

Mereka sadar Melayu adalah potensi kuat dalam membangkitkan Islam dari tenggara Asia, maka itu jalur ini harus dihabisi, apapun caranya.

Dan pengalaman bangsa Indonesia yang kerap mudah diadu domba adalah kunci yang selalu mereka pegang saat zaman devide et impera.

Yang juga kita harus faham adalah Thomas Stamford Raffles sendiri seorang Freemason. Menurut Th Stevens dalam bukunya Tarekat Mason Bebas, Raffles pada tahun 1813 dilantik sebagai mason bebas di bantara “Virtutis et Artis Amici”. “Virtus” merupakan suatu bantara sementara di perkebunan Pondok Gede di Bogor.

Perkebunan itu dimiliki Wakil Suhu Agung Nicolaas Engelhard. Di situ Raffles dinaikkan pangkat menjadi ahli (gezel), dan hanya sebulan kemudian dinaikkan menjadi meester (suhu) di loge “De Vriendschap” di Surabaya.

Raffles pula yang mendirikan Singapura modern yang kini menjadi basis Israel di Asia Tenggara. Agen-agen zionis melalui Singapura adalah penghasut sebenarnya dalam mengeruhkan hubungan sesama muslim Melayu.

Kebanyakan koruptor Indonesia pun bermukim di Singapura setelah merampok uang hasil keringat anak-anak Indonesia dan rakyat jelata.

Singapura adalah sekutu zionis. Mereka tidak mau menandatangani perjanjian extradisi dengan Indonesia semata-mata melindungi koruptor ini karena mereka bawa banyak uang ke Singapura.

Untuk mengalihkan isu ini dari masyarakat Indonesia, mereka akan coba cari isu supaya masyarakat Indonesia lebih fokus pada isu yang mereka cipta.

Maka diwujudkanlah isu sekarang, konfrontasi Malaysia-Indonesia. Melalui media sekular di Negara ini, mereka terus berupaya agar rumpun Melayu bangga akan identitas negara-nya masing-masing.

Adanya inflitrasi Zionis di Malaysia juga bukan barang baru. Tahun lalu mantan wakil perdana menteri Malaysia yang juga tokoh oposisi, Anwar Ibrahim, pernah membeberkan fakta adanya keberadaan intelijen Zionis di markas kepolisian federal Malaysia.

Kala itu bersama dengan Kelompok Muslim, mereka menyatakan memiliki dokumen yang memperlihatkan kemungkinan adanya intelijen Zionis kedalam strategi informasi negara lewat perusahaan kontraktor bernama "Osiassov", yang melaksanakan proyek pengembangan sistem komunikasi dan teknologi di markas besar polisi federal Malaysia.

Anwar Ibrahim menjelaskan bahwa perusahaan "Osiassov" terdaftar di Singapura namun berkantor pusat di negara penjajah Zionis Tel Aviv.

Menurut Anwar, kehadiran dua mantan perwira tentara Zionis di perusahaan yang bersangkutan, adalah sepengetahuan petugas polisi senior Malaysia dan Menteri Dalam Negeri Malaysia sejak jaman Syed Ahmad Albar.

Yakinlah, jika umat muslim Melayu tidak kembali ke ajaran Islam sejati dimana tak ada ruang pada nasionalisme yang memberhalakan bangsa, benih permusuhan itu akan selalu muncul, walau kedua Negara itu makmur dan sama-sama beragama muslim.

Maka itu, bersatulah bangsa Melayu. Bersatulah diatas Panji Islam yang akan membuka jalan tegaknya dienullah ini di tanah perjuangan kita, tanah Melayu Darussalam. (pz)

Sumber: http://www.eramuslim.com
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

226 Response to Mengapa Yahudi Tidak Suka Indonesia dan Malaysia Bersatu?

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 226   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim
17 November 2011 pukul 14.44

hahahaha.Di bawah Panji Islam ??
Bung,,Indonesia BUKAN negara Islam.

Anonim
29 November 2011 pukul 09.28

Lebih 90% warga Indonesia beragama Islam. Tapi kenapa menolak hukum Islam?
Inilahh yang cuba dimajukan oleh Zionis dan anti Islam yang lain.Golongan Krisitian tidak mahu umat Islam mengamalkan Islam sepenuhnya kerana mereka sedar jika Islam diamalkan sepenuhnya kaum Kristian tercabar untuk kembali kepada kitab mereka.
Sedangkan mereka tidak mahu mengamalkan ajaran kitab mereka sepenuhnya. Jika Gereja Katolik mengamalkan ajaran kitab mereka sudah tentu golongan kapitalis tidak ada tempat dan penipuan oleh golongan pendeta ini akan terbongkar dan sumber wang dari aktiviti haram termasuk dadah, pelacuran dan penipuan selama ini yang disumbang oleh mafia dan seangkatan dengannya akan terbongkar lagi.
Ini yang tidak mahu diketahui oleh pemimpin yang mengaku beragama ISlam jugak.

Anonim
6 Desember 2011 pukul 07.20

good........

Anonim
19 Desember 2011 pukul 13.43

sebagian besar anak-anak melayu buta dan tuli. atau sengaja memekakkan telinga mereka dan membutakan mata hati mereka. kita hanya dapat berusaha dan berdo'a supaya hati mereka dibukakan oleh Allah SWT.

Anonim
24 Desember 2011 pukul 00.13

ya kita harus selalu berdoa dan berusaha , dan mari kita juga berdoa untuk kita, semoga kita tidak termasuk orang yang merasa tahu, padahal kita sejatinya orang yang buta dan tuli.

Anonim
28 Desember 2011 pukul 13.59

jika Malaysia dan Indonesia bersatu maka sesungguhnya akan menjadikan kekuatan yang sangat besar.

Anonim
2 Januari 2012 pukul 13.49

ya... saya setuju, Indonesia dan Malaysia bersatu, menjadi negara maju dan bermanfaat bagi ummat manusia.

Anonim
2 Januari 2012 pukul 13.57

saya sulaiman dari Indonesia:

saya sangat senang mendengar suara kerukunan Indonesia dan Malaysia, tentu sangat terlihat indah jika kita melihat negeri Melayu kita Bahu membahu saling tolong menolong membangun negeri yang madani.
Saya menilai, diluar Indonesia dan Malaysia sedang ada yang mencoba memisahkan kita ini.
saya tidak senang jika menonton pertandingan antara Indonesia vs Malaysia dalam ajang olahraga apapun. karna itu salah satu pemecah terbesar antara pemuda Indonesia dan Malaysia.

Anonim
2 Januari 2012 pukul 14.15

saya mendapat semua informasi tentang malaysia dari media televisi di Indonesia.
SATU hal yang digembor2kan media Televisi Indonesia tentang malaysia, yaitu Bahwa Malaysia sedang meremehkan Indonesia.
dan ini membuat saya skit hati.
tetapi sya jg melihat Malaysia jg membela dirinya bahwa mereka jg tak melakukan hal hal yang dituduhkan.
dari itu kita tidak boleh hanya melihat dari Media Indonesia yang terlalu cepat memanaskan keadaan.

Anonim
9 Januari 2012 pukul 00.52

hai anjing,maw gue kencingin aja tuh aga islam,islam itu jelmaan yahudi,islam itu agama sesat,jgn sekali sekali masuk indo,gwe cencang ntar,gkgkgkgkgk,dasar anjing arab loh

Anonim
9 Januari 2012 pukul 00.54

dasar tki,pemikiran yg amat bodoh,tki ibarat anjing penjaga rumah

Anonim
11 Januari 2012 pukul 17.30

intinya pada persatuan... yang mereka takutkan ya itu..

24 Januari 2012 pukul 01.39

rasanya ingin menagis ketika mendengar cacian bangsa Indonesia terhadap Malaysia atau sebaliknya,,,,,
seakan kita terlalu bodoh untuk menyadari bahwa kita adalah sama-sama mahlik Allah yang seharusnya saling menhjaga dan saling tolong menolong dalam kebaikan,,,,
janganlah mudah di adu domba oleh zionis yang memang menginginklan perpecahan ini,,,semoga Allah selalu melindung kita semua,,Malaysia,Indonesia serta seluruh umat islam di dunia,,,,amin

Anonim
29 Januari 2012 pukul 15.21

Judulnya luar biasaa... Saya setuju. Tapi endingnya kenapa harus meninggikan satu golongan dan merendahkan golongan lain????
apa bedanya penulis dengan yang dituduhkan?? zionis lah, yahudilah, amerikalah...kopetlah...
kalo buntutnya cuman menjelek jelekkan, kamu sama aja dengan penjajah... silit ngarit..
bikin tulisan yang menyejukkan hati kenapa???

Anonim
6 Februari 2012 pukul 06.51

MEMANG BENAR INDONESIA BUKAN NEGARA ISLAM, indonesia adalah NEGARA JAJAHAN JAWA, NEO PENJAJAH. Bertopengkan AGAMA Islam. Jawa bisa menguasai INDONESIA dengan berlindung atas NAMA ISLAM. bahkan hukumnya menggunakan HUKUM BELANDA, JAWA tidak menginginkan negara jajahannya menggunakan HUKUM ISLAM. lihatlahlah berapa banyak orang islam ditangkap oleh orang JAWA. Indonesia adalah negara NEO jajahan perpindahan tangan dari BELANDA ke NEGARA JAWA. bahkan orang JAWA BARAT dikatakan orang pemalas dan bukan dikatan orang jawa. KALAU tidak percaya tanya tuh dengan orang JAWA timur dan JAWA tengah apakah mereka mengakui jawa barat itu orang jawa. bahkan mereka mengatakan JAWA BARAT ITU orang PEMALAS. orang PETAWI PEMALAS. ORANG JAMBI PEMALAS, ORANG MELAYU PEMALAS. inilah isu yang dibuat NEO PENJAJAH JAWA. mereka melemahkan psikologi suku lainnya sehingga orang jawalah yang palaing PERKASA dan paling rajin. oleh sebab itu MEREKALAH Yang berhak menguasai SETIAP JENGKAL tanah yang dikuasai BELANDA dan agar mereka menjajah tidak mengapatkan berlawanan mereka menamakan NEGARA JAJAHANYA dengan INDONESIA. agar orang islam tidak memerangi jawa MEREKA menggunakan agama ISLAM sebagai benteng. sehingga orang jajahannya tidak memeranginya. HAHA selamat DIJAJAH JAWA. NIKMATILAH. HAHAHAHHAH
sama, kami orang RIAU juga ngak butuh penguasa PENJAJAH JAWA, yang sudah JELAS mengeruk HASIL BUMI, minyak, gas, timah, nikel, batu bouksit, hutan ditebang dan dijual ke SINGAPORE kemudian dijual ke EROPA. sedangkan rakyatnya kami miskin tidak diperdulikan sama sekali, sementara para transmigrasi JAWA diberi tanah 1 hektar 1 keluarga, diberi uang bantuan setiap bulang, diberi bantuan beras, gula sarden, ikan kering lainnya, sampai kepala sawit berbuah, kemudian dibangun pabrik pembeli kelapa sawit itu. kemudian mereka diberikan 1 keluarga 1 ekor kerbau. sementara rakyat tempatan melongo. ya, jelas sudah orang Jawa banyak yang sukses mereka beri makan oleh hasil jajahannya. KEMUDIAN mereka berkoak-koak mengatakan orang tempatan PEMALAS. kami tidak butuh demokrasi NKRI penjajah JAWA, yang merupakan PENGGANTI penjajah BELANDA. minyak, gas, emas, semuanya sudah dijual ke orang luar negeri selama 150 tahun ke depan. jadi jangan harap minyak, gas, emas akan turun di negeri sendiri WONG minyak, gas, emas bahan mentahnya dijual ke luar negeri setelah jadi GAS, BENSIN, EMAS dibeli oleh INDONESIA, jadi intinya INDONESIA SUDAH dijual OLEH PENJAJAH JAWA. hahahahahah orang yang bergabung dengan NKRI kena TIPU OLEH penjajah JAWA. mereka ini BERANI MATI, MEMPERTAHANKAN jajahannya dengan MENIPU DEMOKRASI. padahal dengan DEMOKRASI itu mereka MENJARAH harga setiap jengkal tanah JAJAHANNYA. dan JAWA tidak akan pernah perduli dengan orang tempatan. selamat DIJAJAH JAWA. HA HA HA HA.
TIDAK ADA PENIPUAN YANG MAHA BESAR di Indonesia kecuali PENIPUAN Yang dilukan PENJAJAH, JAWAN. Silakan, silakan keruk semua kekayaan JAJAHANMU kemdian JUAL SEMUA BAHAN MENTAH KEPADA AMERIKA dan sekutunya SESUDAH MENJADI BAHAN JADI seperti minyak, gas INDONESIA beli, kemudian PENJAJAH JAWA MEMBODOHI rakya JAJAHANNYA dengan SUBSIDI hahahahahah, anak SD bisa kalian BODOHI, DASAR PERAMPOK LU JAWA. Haha selamat menikamati HASIL JARAHAN KALIAN. Untung kalian beragama ISLAM KALAU TIDAK, sudah kami PERANGI KALIAN. DASAR RAKUS!!!!

Anonim
6 Februari 2012 pukul 07.03

GAS, MINYAK, BESI, EMAS di Irian Jaya dan daerah lainnya sudah kalian jual. yang kalian terima dari AMERIKA berupa uang saja. kalian tidak mau susah-susah buat benzin sendiri, buat besi sendiri, buat gas, sendiri. yang JAWA TAHU TERIMA BERSIH. setelah itu untuk benzin kalian belli dengan NEGARA LUAR, sesudah itu kalian sebut kepada RAKYAT sebagai SUBSIDI!!! hei JAWA PENJAJAH, kami bukan orang bodoh lagi. KAMI SUDAH TAHU KELAKUAN KALIAN!!! DASAR SUKU YANG PALING BOBROK, insya Allah. YA ALLAH SEMOGA JAWA HANCUR.

ikhsan dwi cahyo
11 Februari 2012 pukul 19.22

mas ANONIM,,,saya secara pribadi tidak meng inginkan,,ada nya perbedaan,,saya ingin keadilan sosial ,sederajat.di mata hukum,kita adalah sam sederajat(kebetulan saya orang jawa,andaikan memang terjadi atas apa yg sampeyan paparkan di atas,,saya sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat tidak setuju,,,para pemimpin negara kita,tidak adil kepada seluruh,,rakyat indonesia,,,

25 Maret 2012 pukul 23.22

bullshit bro tolong diingat tidak semua wilayah indonesia itu dihuni oleh orang melayu karena indonesia adalah negara yang memiliki banyak ras dan suku dan karena suku diindonesia ada banyak ada suku batak,suku jawa ,sunda dan bali dan papua dan apakah mereka mau disebut sebagai rumpun melayu hah? dasar orang rasis ? jangan mementing kan suatu golongan

Anonim
10 April 2012 pukul 08.06

zionis bukan penjajah. karena zionis tidak bertentangan dengan pancasila.
sama halnya dengan idonesia. yang menginginkan kemerdekaan.

Anonim
10 April 2012 pukul 08.11

zionis bukan penjajah. karena zionis tidak bertentangan dengan pancasila.
sama halnya dengan idonesia. yang menginginkan kemerdekaan.

Anonim
10 April 2012 pukul 08.19

emng ko negera arab aja yang bego-bego.
karna itu mereka iri ma negara israel.
dasar wong arab bego!!!

Anonim
23 April 2012 pukul 20.29

ikut komen,,
kok ujung-ujungnya kita sendiri yang konplik,,
kalo harus mpe konflik gini buat pa sih sembuyan indonesia yg kita pelajari dari kecil,,,

Anonim
4 Mei 2012 pukul 00.13

ckckck...
baca artikel pun pada ribut..
mana manner-a ya.. (_ _")

17 Mei 2012 pukul 09.29

kalo indo ma malaysia bergabung ..
pasti as ketar-ketir ..

Visit Back gan

Anonim
22 Mei 2012 pukul 13.52

bener juga "bangsa Indonesia yang kerap mudah diadu domba". yg diatas kok pada sewot??? anak kecil baca artikel kaya gini ujung2nya ngajak berantem. sucker

29 Mei 2012 pukul 09.45

Makanya nasionalisme itu bukan ajran islam, yg mjdkn umat islam sedunia dibatasi batas wilayah.. Mka terpecah belah, acuh tak acuh dg bangsa lain (mayoritas pnduduknya muslim). Mk yg menyatukan muslim itu adl Tauhid (dienul Islam) bkn nasionalisme yg mjdkan suatu bangsa egois..

29 Mei 2012 pukul 09.56

Bukan batas wilayah yg membatasi kita akan persaudaraan.. Namun ketauhidan kita yg menyatukan umat islam ini sedunia..

Anonim
8 Juni 2012 pukul 17.03

Bangsat! agama kalian apa? Kita basmi semua orang kristen, kristen itu agama penjajah!!! Orang cina, bule, ato asing2 non muslim kita sikat aja. Sekali lagi INDONESIA adalah MUSLIM!!! Ingat itu!

Anonim
14 Juni 2012 pukul 11.15

saya orang jawa
saya setuju dengan ini...
mari kita bersatu dan lawan zionisme israel...
saya membaca sebuah artikel bahwa indonesia dan pakistan ingin dilenyapkan oleh yahudi freemansory...
jika indonesia dan malay bersatu, kita akan menjadi negara yang besar berdasarkan hukum islam
ALLAHU AKBAR

Anonim
16 Juni 2012 pukul 16.11

terus kalau melayu bersatu negara pancasila indonesia gimana, rakyat papua gimana, apa dipaksain melanesia (papua, flores, maluku) jadi melayu, gila ini namanya, yang penting indonesia damai makmur, makan enak, adil dan sejahtera,mau melayu,cina batak, jawa,papua,dayak,bugis, Islam,kristen,hindu, budha,konghucu, kitong basudara di Indonesia

Anonim
21 Juni 2012 pukul 12.59

sesungguhnya setiap muslim yg satu dgn yg lainnya ibarat satu tubuh,jika slh satu anggota tubuh merasa sakit maka anggota tubuh yg lain akan merasakannya,,,,,

Anonim
21 Juni 2012 pukul 13.18

Woyy,..yang mengaku orang RIAU..!!, bodoh, dungu, tolol dan picik kali kau menuduh suku Jawa sebagai Suku Penjajah...Ingat, ini INDONESIA, suatu saat PASTI dipimpin oleh suku NON JAWA (Minang, Bugis, Dayak, Batak, atau lainnya), asal memiliki kapasitas dan kapabilitas utk memimpin..!!! kalau kau bilang Suku Jawa adalah suku yg rajin, masih banyak orang Jawa yang pemalas, yg kerjanya tiap hari main burung Perkutut, masih banyak orang Jawa yg hidup susah, melarat dan kebelangsak...!! Apalagi zaman sekarang, banyak konglomerat berasal dari NON JAWA, seperti dari Lampung (Aburizal Bakrie), Bugis(Jusuf Kalla), Minang(Chairul Tanjung), Aceh(Surya paloh), dll..JADI JELAS TUDUHAN KAU, BAHWA JAWA SUKU PENJAJAH TIDAK TERBUKTI...!!! Gue yang berasal dari suku JAWA SUNDA, yakin, suatu saat Republik NUSANTARA, (Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei) akan bersatu dibawah Panji-panji IMAM ALMAHDI melawan LUCIFER / DAJJAL LAKNATULLAH....!!!

Anonim
4 Juli 2012 pukul 00.17

kalo di perhatikan emank aneh juga kenapa sekarang setelah zaman sby kok konflik antara indonesia vs malaysia jadi sering banget apa karena pemimpin kita yg selalu "SAYA PRIHATIN"kalo masalah suku gw setuju dengan yg di atas saya faktanya lingkungan gw adem ayem aja beda agama beda suku kalo mau di buat negara islam indonesia ga bisa emank udah dari sononya beda2 suku dan agama

Anonim
14 Juli 2012 pukul 19.23

konflik Indonesia dan Malaysia jangan sampai terjadi.. Tapi berguna buat kedua negara sebagai alasan untuk memperkuat militer masing2 !!! Karena kedua negara mempunyai tetangga yg tak seakidah !!!

Anonim
22 Juli 2012 pukul 17.22

udah satuin ajalah indonesia sama malaysia, kan kalo bersatu, pasti bakalan jadi negara penganut ISLAM terbanyak kali,, trus ganti deh benderanya sama bendera ISLAM,, hehe

Anonim
28 Juli 2012 pukul 20.10

kasiaan orang islam ...orang yahudi didunia cuma 20 juta tapi orang islam takutnya setengah mati sampai sampai semua dihubungkan dgn orang yahudi. ketauan siapa yang pecundang !

Anonim
4 Agustus 2012 pukul 01.26

LIHATLAH SIAPA YANG PECUNDANG YANG PAKE PROFIL ANONIM SEBAGAI SARANA OLOK-OLOK!!! PAYAH!!!

4 Agustus 2012 pukul 05.32

Bukan batas wilayah yg membatasi kita akan persaudaraan.. Namun ketauhidan kita yg menyatukan umat islam ini sedunia..

13 Agustus 2012 pukul 18.41

ISLAM DI ATAS SEGALANYA

SIAPA SAJA YANG BERANI MEMECAH-BELAH KEKUATAN UMAT ISLAM ARAB, INDONESIA, MALAYSIA, DAN SELURUH DUNIA ISLAM, MAKA MEREKA HARUS DIBUNUH!

ORANG-ORANG YANG PRO-ZIONIS ISRAEL PASTI PENDUKUNG DEMOKRASI PANCASILA YANG AKAN SEGERA DIMUSNAHKAN.

SETAN-SETAN PENGECUT YANG KOMEN DI SINI UNTUK MENGHASUT PERPECAHAN UMAT ISLAM DENGAN NAMA Anonim adalah Iblis berupa manusia, semoga Allah melaknat si Anonim Iblis anjing itu.

SAYA BANGSA INDONESIA MENDUKUNG ISLAM MENJADI DASAR NEGARA DI SEMUA NEGARA DUNIA ISLAM!

PERSETAN DENGAN DEMOKRASI BULLSHIT DAN KOMUNIS BULLSHIT!

TIDAK ADA KEBENARAN YANG LEBIH TINGGI DARIPADA ISLAM!

BUNUH MEREKA SEMUA YANG MEMECAH BELAH DAN MEMERANGI UMAT ISLAM!

6 September 2012 pukul 22.58

mesti hati-hati

Anonim
24 September 2012 pukul 16.45

saya mongomentari indonesia raya aja orang minang kan udh mau merdeka sendiri lwt pemberontakan "PPRI" tp "SOEKARNO JAWA KEPARAT" minta bantuan barat untuk menghentikannya.ya terpaksa kami ikut dlm penjajahan jawa sampe saat ini.tp jgn kalian senang dulu(jawa)kami masih meneruskan perjuangan PPRI dimanapun berada,baik d indonesia,malaysia, dan negara lainnya.memang benar orang jawa penghianat,dikasih beras 1 liter aja bisa pindah akhidah.("makan aja susah,gimana mau maju indonesia"?)

30 September 2012 pukul 10.22

Harus waspada

Anonim
30 September 2012 pukul 20.48

@filsafat cinta saya berani bertaruh ni orang pasti ga sekolah... dan termasuk orang bodoh .....

Anonim
30 September 2012 pukul 20.54

kenapa ya kalo Islam yg biasa2 masih terdapat kebaikan dalam dirinya, tapi kalo yg rajin sholat dan ibadahnya pasti ujung2nya sifatnya bejad semua... Contoh : FPI dan kalo yg da tingkat atas ujung2nya TERORIS.. habis ngebunuh orang masih berkata Allahu Akbar... apakah ga da kasih dalam islam.. inikah agama yg diridhoi.... ????

Anonim
1 Oktober 2012 pukul 23.35

maaf gan untuk semuanya yang dari indo kita bhas agama dulu... indonesia merdeka karena kalian agama hindhu, budha, kristen, Islam, dan yahudi... apa kalian tak menghormati pahlawan kita ? apa segitu bodohkah kalian ? untuk bentrok antar agama.... pikir kalau memang kalian pintar gan bukan angka ikut...

ini buat suku di indonesia.... indonesia terkenal diseluruh dunia karena disebut negara multikulturalisme kita lihat orang luar negeri aja sangat menghargai budaya kita tpi kalian indonesia sendiri kayak anjing yang saling menggonggong satu sama lain, bodooh memang indonesia itu,,,,, (saya orang Riau) tapi saya tdak setuju tentang pendapat kalian antar suku yang saling mengolok",,,, baca sejarah Indonesia gan kalo mau pintar jangan jadi anjing pengikut....

Anonim
9 Oktober 2012 pukul 18.56

mas mbak, mohon izin masuk.
pertama. Agama Islam adalah agama yang diridhai. yang menjadi masalah adalah muslimnya, bukan agama islam tersebut.

Indonesia, sudah dibangun sedemikian rupa sewaktu persiapan proklamasi dulu yang diwakili berbagai pihak. Pancasila adalah ideologi yang saya rasa paling pas bagi Indonesia. sebagai bangsa yang multikultural selayaknya kita menghargai umat yang lain.

9 Oktober 2012 pukul 19.05

Buat "Anonim" yang filter mulutnya nggak di filter.... di sejarah Indonesia Islam punya peranan besar dalam proses kemerdekaan Indonesia... contoh IAIN yang kemudian berubah menjadi Masyumi dan memberikan kontribusi yang besar dan lain sebagainya..
FPI kaya gitu? Ah enggak.. berarti anda nggak tau kondisi lapangan yang sebenarnya.. FPI aja mau melindungi penganut agama lain selama pendapatnya benar menurut norma dan nilai yang ada...

Ahism
9 Oktober 2012 pukul 19.13

setuju kepada Kikonism,
apalagi Islam di Indonesia bukan islam garis keras. Tetapi islam budaya, islam yang telah membudaya dalam kebudayaan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Indonesia menjadi benteng terakhir umat islam, meski tindak dalam bentuk negara islam

Anonim
15 Oktober 2012 pukul 05.50

SEMUA SUDAH TAKDIR. jd tinggal jalani saja apa adanya. perang antara IMAM MAHDI. & NABI ISA asli mengalahkan Tuhan Isa ( anak tuhan ). Sudah di atur dalam Kitab Kita Umat Islam. Jadi bersiaplah untuk menjadi Prajuritnya Imam Mahdi. Amin.

Anonim
19 Oktober 2012 pukul 01.37

Apabila dilihat dari sejarah Indonesia, masa paling jaya Indonesia itu di masa Kerajaan Majapahit dan Majapahit bukanlah Islam, melainkan Hindu.

Sepertinya masih tersisa kejayaan Majapahit, yaitu Bali yang sampai sekarang tetaplah tempat yang paling terang dan paling terkenal di Indonesia bahkan banyak orang asing yang tau Bali tetapi tidak tau Indonesia. Dan agama Mayoritas di Bali adalah Hindu.

Apakah ini hanya suatu kebetulan? Saya rasa bukan.
Dengan kata lain, Indonesia tidaklah boleh menjadi Negara Islam karena Nenek Moyang Indonesia bukanlah Islam.
Pancasila sudah merupakan yang paling cocok di Indonesia.

Anonim
1 November 2012 pukul 09.35

Mau hidup aja pake di susah2in, tai
hidup itu simple, makan minum, bacot aja lo pada
.
klo gw bisa ngancurin ni bumi, gw ancurin ni bumi, lebih baik lenyap dari pada ribut ky tai
.
makan tu agama lo, suku lo, pendirian lo, tai
nga ada yg bener di ini dunia, semua RELATIF jancok, g ada yg absolute BENAR

Anonim
3 November 2012 pukul 20.04

sebagian besar pejuang kemerdekaan indonesia berasal dari orang islam (nasrani ada beberapa tapi kalo YAHUDI GA ADA SATUPUN)
MASIH PANTASKAH KALIAN MEMBELA ANJING YAHUDI?
YAHUDI BIANG PERPECAHAN
YAHUDI PENGECUT BISANYA MAINAN INTELEJEN
YAHUDI BIANGNYA KORUPSI DAN PENCUCIAN UANG
YAHUDI AGAMA YANG SUDAH TERACAK2 OLEH DAJJALISME
MASIH LAYAKKAH YAHUDI DISEBUT AJARAN AGAMA??
YAHUDI GA LEBIH DARI SAMPAH BUMI
SAMPAH BUMI!!!!!
BERJASAKAH YAHUDI TERHADAP NEGERI INI???
TIDAK!!!
SEKALINYA MENOLONGPUN PASTI ADA MAUNYA

Anonim
3 November 2012 pukul 20.22

JANGAN MENGELAK YAHUDI!!!
KARENA KAULAH YANG MENJADI DALANG TERORIS DI INDONESIA DENGAN CARA MENDANAI SEGALA HAL YANG DI BUTUHKAN DAN BEKERJA SAMA DENGAN BAJINGAN2 YANG MENGAKU ISLAM PADAHAL SAMASEKALI TIDAK MELAKUKAN SYARIAT ISLAM.
MANUSIA2 TOLOL YANG DIREKRUT MERUPAKAN SASARAN EMPUK YAHUDI AGAR DI SULAP MENJADI (SEOLAH2 ORANG ISLAM) UNTUK MENJATUHKAN MARTABAT ISLAM.
DUNIA TELAH "TERBODOHI" OLEH BAJINGAN ILLUMINATI.
YAHUDI MERUPAKAN ALIRAN YANG MUDAH SEKALI DISUSUPI OLEH ILLUMINATI KARENA YAHUDI AGAMA BODOH.
BAJINGAN ITU SEKARANG INGIN MERUSAK NAMA ISLAM DENGAN DALIH2 "TERRORIS"
YAHUDI IS ILLUMINATI
ILLUMINATI IS BAJINGAN

Anonim
8 November 2012 pukul 20.11

tau diri aja lah...
yang penting sadar kita manusia atau bukan...
kalo manusia NORMAL dan berAKHLAK baik, pasti ga bakalan kaya gini..
ngejek, menjatuhkan, mengkambing hitamkan golongan lain..ini baru manusia GA NORMAL ft. SETAN hati...

Anonim
4 Desember 2012 pukul 03.13

jgn ngaku islam kl masih berbicara komentar kotor dan kasar, bersikap tidak seperti Nabi Muhammad SAW.
mari kita belajar lagi.. kalo kalian merasa marah.. merasa hebat.. dan mempunyai ahlak yg baik.. silakan cari harta banyak yg membuat lebih beriman, tahta untuk mensejahterakan. wanita untuk di muliakan..
kuasai dunia.. dengan power itu dan jauhkan dunia dari tangan2 org yg munafik.. insyaallah.. kita diselamatkan. amien

Anonim
12 Desember 2012 pukul 10.18

Siapapun bila orang nya beriman pd ALLAH Pasti kemakmuran keadilan akan merata, sekali lagi siapapun itu, berarti sekarang belum ada yg beriman atau takut pd ALLAH ,bila sedang menjabat ,,,amanah 'rejeki' negara untuk rakyat banyak tak terselewengkan atau sampai pd rakyat,,,

Anonim
14 Desember 2012 pukul 22.51

Woiiii...pada Nyebut Semuanya... NYadar woii:)
DAJJAL Laknatullah Telah Turun...tergambar sbg mahluk bermata Satu.....artinya janganlah kalian menilai sesuatu hal dari SATU sudut pandang yg belum tentu benar. Imani, Kaji dan Pelajari Semua KITABULLAH. Isinya adalah KEBENARAN buat kalian.
YAJUJ & MADJUD telah terbebas dari dinding Nabi Djulkarnain....... siapa mereka? Mereka sebangsa kalian yg TAMAK, RAKUS tak pernah PUAS dengan Urusan Duniawi dan Berpikiran KERDIL dan PICIK.......hobbynya BERBUAT "FAS'AD"...merusak dan hanya merusak.....berpandangan EKONOMI,KENEGARAAN, dan KEDUNIAWIAN adalah PILAR Utama Kehidupan....... Tak Peduli Kaidah Kemanusiaan dan Ketuhanan.....
Tapi nyantai aja...kaplingan kalian di NERAKA LUAS tersedia kelak........wkwkwkwkkkkkkkkk

Anonim
29 Desember 2012 pukul 22.53

dahh lah itu hoyy!!!
apalah arti BHINEKA TUNGGAL IKA klo gini omongan klend!!!
nyadar donk!!!
islam, kristen, hindu, buddha pun klian!! kita INDONESIA bro!!!!
pake bilang basmi nonmuslim segala lagi!!!
memicu konflik tuhh!!!

Anonim
30 Desember 2012 pukul 15.09

Bhineka Tunggal Ika?

artinya adalah walaupun berbeda suku, ras, bangsa, daerah, bahasa akan tetapi tetap satu agama yaitu Islam :D

betulkan? :D

Anonim
30 Desember 2012 pukul 15.11

Akan tetapi jika Islam tidak diserang agama lain maka Islam akan tetap mentolerir perbedaan agama dan membiarkan agama lain tetap beribadah sesuai keinginannnya.

Anonim
13 Januari 2013 pukul 21.06

saya nak tanya sikit lah, kalau kami malaysia bersatu dan bergabung dengan kamu indonesia apakah nanti kami bergabung dibawah panji kamu, dibawah pemerintahan indonesia dan raja2 kami tidak akan berkuasa lagi?
sebab saya menmang tidak setuju malaysia bergabung dengan indonesia kerana kemungkinan dengan cara ini kamu dapat menguasai tanah kami dan orang melayu tidak akan berkuasa lagi. itu yang saya amat takutkan..ini cuma pendapat saya saja..

17 Januari 2013 pukul 16.00

CIYUS MIAPAH CUX?
INDONESIA BHINNEKA TUNGGAL IKA !!!!!!!!

Anonim
24 Januari 2013 pukul 20.53

Mengapa salahkan Yahudi...? memang otak keturunan penipu nabi Muhammad bin Abdulah.

Anonim
8 Februari 2013 pukul 22.35

@anonim 13 jan 2013.
dibawah nama Islam kenapa mempermasalahkan kekuasaan, tidak peduli siapa yg memimpin apakah itu malaysia atau indonesia, satu yg harus dipastikan bahwa pemimpin itu pantas untuk memimpin dan di ikuti rakyatnya.
tidak peduli mau tinggal di negara manapun karena negara islam didalam hati harus lebih besar dibanding memberhalakan negara dengan patok-patok pemisah.

Anonim
11 Februari 2013 pukul 16.02

we are MANY we are indONEsia

udah di janjikan, ntar umat muslim juga bakalan bersatu,,,

yuk ah kita lebih jeli lagi ngeliat, siapa yang benar dan siapa yang salah...

thanks buat infonya, keren!!!

Anonim
22 Februari 2013 pukul 23.49

atas nama islam...
:)

Anonim
24 Februari 2013 pukul 03.05

bullshit ni org yg tulis nih artikel.
sok tau.

Anonim
9 Maret 2013 pukul 18.22

Malaysia indonesia bersatu ja lah. Ben balbalane guento

14 Maret 2013 pukul 10.02

Artikel yang bagus..mengenai orang Yahudi yang ingin menghancurkan kaum muslim, itu sudah tertulis dalam alqur'an. Bagi non-muslim, ini negara demokrasi. Ingat, demokrasi juga berarti, kaum minoritas harus menghormati kaum mayoritas. tetapi penyatuan kedua negara adalah mustahil. Kecuali Malaysia ingin merubah negaraanya menjadi republik yang demokratis.
Buat yang ngomen..yang jantan dong!..jgn pake akun anonim, trus caci-maki sana-sini. Suku apa saja pada dasrnya baik, yang membedakan yah, akhlak individunya. Jangan racist!

Anonim
29 April 2013 pukul 19.00

Memang kuasa luar takut melihat malaysia indonesia berbaik..kerana akan mengakibatkan malaysia dan indonesia semakin kuat..pendapat saya..seeloknya pemimpin 2 negara berusaha dgn lebih gigih agar malaysia dan indonesia menjadi negara paling maju di dunia..itu yg kita mahu..saling bantu membantu..malahan ramai orang malaysia berkahwin sesama indonesia..itulah persaudaraan..yang lebih penting kita menggunakan bhasa yg sama dn juga agama yg sama iaitu islam...allahuakkbarrrr...

Anonim
4 Juni 2013 pukul 21.15

Buat yang bikin artikel ini, pliss dech!!! Indonesia itu gak cuma Melayu aja! Melayu di indonesia hanya sekitar 7,5 % aja!! Jadi kalo Indonesia disebut serumpun sama Malaysia itu salah besar!!! Saya udah capek dengerin orang Malaysia koar-koar ngaku-ngaku serumpun!! Justru yang terbesar di Indonesia itu orang Jawa 42% dari seluruh penduduk Indonesia!! Yang kedua itu Sunda 13,6%!! Ingat! Orang Jawa,Sunda,Ambon,Batak,Papua,dll gak akan pernah mau disebut Melayu!!!! Titik!!!

Anonim
16 Agustus 2013 pukul 19.43

Indonesia ini isinya bukan islam aja! Ada kristen hindu budha. Hormatin yang lainnya dong! Kalo di indonesia udah gak ada lagi non muslim silahkan bikin negara islam. Dasar gak punya otak!

Anonim
23 Agustus 2013 pukul 15.44

Hidup zionis!!!!
gue stuju Kalian yang mengedepankan perdamaian dunia, bayangkan saja kalo kalian nda ikut campur tangan wah udah pasti dunia akan porak-poranda karena perang sodra dsb. Salut Buat kalian

Anonim
23 Agustus 2013 pukul 15.50

Jangan terlalu mengkucilkan Zionis..Mestinya kita2 harus besyukur bahwa kita bisa hidup damai sampai sekarang karena mereka juga aktor dibalik kemerdekaan kita..Hidup Idonesia..Bukan Negara Muslim

Anonim
23 Agustus 2013 pukul 16.24

Kita yg dibawah 17 thun cuma dapet warisan agama dari orang tua ,kalo udh dewasa baru bisa memilih yg benar menurut nya ,itu lah knapa agama terbuka untuk siapa saja ,percuma anda" saling mencemooh agama lain ,bahkan nabi pun tidak pernah mencemooh agama ,karna ia hanya mencari dan mengajari bagi mereka yg ihklas ,kalau memang agama mu itu benar ,kenapa kamu tidak menjalankan ny sesuai dengan ajaran agamamu ,tidak ada agama yg menganjurkan untuk menjadi pelacur ,untuk menjadi penjudi ,untuk menjadi pembunuh ,itu semua murni dari dalam hati mereka dengan beragam alasan ,masa iya mau KTP nya doang yg masuk surga ,brfikir positif aja ,di luar negeri itu bukan urusan kita ,apa kalo diluar negri perang kita juga harus perang ?
yg pnting berdoa untuk keselamatan orng" yg tidak bersalah yg ada disana dan ketabahan untuk mereka
saling menjaga kerukunan lingkungan dan negara itu lebih baik dari pada saling cemooh dengan agama sbagai tameng ,lebih baik pikirkan apa anda sudah sholat ?,sudah sedekah ?,

Anonim
23 Agustus 2013 pukul 16.30

Kalo menurut smua ini hanya ebagai emosi dan keegoisan semata ,andai kata indonesia berperang saudara ,alangkah mudah orng luar sana masuk kesini dan kembali menjajah indonesisa ,percuma pahlawan" kita meninggal dan cacat ,bila tragedi 350 tahun kerja paksa akan terluang kembali ,tingkatkan kebersamaan ,jalin silaturahmi terhadap siapapun dia ,kaya .miskin ,berbeda agama ,berbeda suku ,itu bukan batas dari sgala nya ,indonesia harus tetap di pertahankan ,teknologi membuat bnyak orng menjadi berdosa tampa dia sadari ,lebih baik kembali ke masa jaman batu biar tentram !!!!

2 September 2013 pukul 18.50

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Anonim
24 September 2013 pukul 11.12

sesungguh nya allah menciptakan kitab-kitab untuk menjadi panutan kekuatan hidup kita supaya kita ada di jalan yg benar,
jadi ingat lah walau pun kita beda suku tapi tetep pada pedoman masing dan ingat jangan lah kalian merusak dunia ini cintailah dunia ini dan peace , sesungguh nya musuh manusia terbesar itu iblis yg akan selalu mengadu dombakan manusia dan tidak akan menyerah hingga akhir kehidupan.

Anonim
21 Oktober 2013 pukul 22.01

artikelnya bagus.. tapi kok komennya pada kayak gini ya? kan udah diajari sama agama. ga ada agama yang mengajarkan kejahatan kecuali agama itu sudah diluar jalur aselinya. kita orang indonesia emangberlatar belakang ISLAM. dan saya pun orang ISLAM dan MUSLIM. apa kalianpernah diajari tentang untuk kekerasan? kejahatan? ataupun menghinaagama lain? ga ada kan. apalagikita sebagai orang muslim pasti diajari untuk menghormati orang lain walaupun orang itu beda agama sama kita. tawakal dan berserah diri sama ALLAH SWT. karena ALLAH SWT sudah punya jalan yang terbaik buat kita semua. tinggal manusianya aja yang bagaimana menjalani kehidupan sebagai orang indonesia, sebagai orang yang beragama dan sebagai seorang manusia

Anonim
30 Oktober 2013 pukul 00.58

siapapun yang menjelek jelekan nabi muhammad saw dan agama islam bahkan mau menghancurkan islam,maka orang tsb harus dihukum seberatnya atau dibunuh.

Anonim
30 Oktober 2013 pukul 01.12

judi itu haram hukumnya.jd lo nyadarlah dan tobat klo lo itu sudah makan uang haram coz malaikat nakir mungkar udah gatal tanganya ingin memukuli dan menyiksa anda di alam kubur atas perintah Allah swt.jd bersiaplah anda mengalaminya

7 November 2013 pukul 10.48

Indonesia berselisih dengan malaysia, kenapa Yahudi dibawa2??? SARAPPP LU.... cuma anak idiot yg kemakan omongan lu

11 November 2013 pukul 17.42

Wooi , gua trsnggung!! , lu orang mna , gua tndang lu

Anonim
13 November 2013 pukul 22.03

Udah2 pada ribut aja,ngumpul rame2 sambil ngopikan enak,,dasar bocah kalian....

7 Desember 2013 pukul 00.09

Tai juh!!!!asu sek ngelek elek jowo!rumangsamu wong jowo ki opo makmur kabeh???modaro wae su asu!sok silahkan datang ke jawa dan lihat bagaimana jawa yg kalian kira bangsa neo penjajah!apa dikira lebih mapan dari kalian?apa kami pikirkan kalau pemimpin indonesia orang non jawa?walau presiden kita wong jowo tapi wong jowo ga makmur juga juh!ingat juga,bukan orang jawa yang ga mau mengakui sunda adalah jawa tapi kebalikanya!silahkan kalau mau tau kehidupan kami yang sbenarnya,datang ke kampungku!oh iya masakan padang itu darimana?orang mana?coba tanya mereka teman2 kalian yg merantau di jawa(bukan jakarta)apakah orang jawa memperlakukan dengan tidak sopan??anda sebut jawa neo penjajah,apa kalian tau UMR disini berapa?1 juta 150 ribu!bandingkan dengan kota kalian!buat malesia,kami bukan melayu!!buat penceramah agama,sudah benarkah anda beribadah?buat pro zionis knapa masih di indon?knapa ga pindah ke negara zionis?selesai kan masalahnya kalau anda pindah negara?

Anonim
5 Februari 2014 pukul 23.08

sebaik-baiknya kita berperilaku, sbeaik2nya menjalani hidup, yang terbaik adalah smuanya kita jalani berdasarkan agama dan kepercayaan. dan setiap agama jg mengajarkan setiap umatnya dalam menajalani hidupnya. menyatukan berbagai agama dengan menjadikan satu pemikiran untuk d satu agama bukanlah hal yang menjadi jalan keluar, karna sudah jelas akan menjadi perselisihan dan kelainan pemahaman dalam agama-agama tersebut. jadi yang terpenting, apa pu kita, siapa pun kita, apa pun warna kulit kita, kepada siapa pun kita menyembah, yang terpenting adalah tetap menajalani apa yang semestinya kita harus jalani sesuai dgn perintah agama kita. namun buka lah pintu mata hati kita untuk melihat, merasakan dan mendengarkan apa yang telah mreka lakukan untuk memecah belah suku agama (islam, nasrani, majusi dll) agar mreka dapat menguasai dunia yg sesuai dgn keinginan mreka, mendirikan ONE WORLD ORDER, dimana untuk hidup di bawah kendali satan dan zionis. maka tak lain tak bukan adalah kita harus bersatu, menghancurkan mreka yg mencoba memecah belah kita. Allahuakbar !!!!! Merdeeka !!!!! hancurkan para zionis !!!!!!

by ; nanda

Anonim
24 Maret 2014 pukul 22.29

Woiiiii sadarlah.....

Anonim
29 Maret 2014 pukul 19.33

kenapa harus ribut mulu sih..
permasalahan agama tak akan pernah selesai..

tapi benar itu, sekulerisme dan yahudi adalah bangsa yang akan menguasai dunia, dan mereka akan menzolimi bangsa dan umat lain..

dan yang bisa memberantas cuma persatuan, terutama dari umat islam itu sendiri, yang mana merupakan umat dengan diridoi kitab yang paling luar biasa sempurna..

Unity for Destoy Israel and Zionis.!

Anonim
12 April 2014 pukul 21.52

ckckckck..... udah kalian pada kopi darat aj semua percuma koar" di blog ini. kalo ketemuan kan enak kalo perlu saya siapin goloknya.... gmn pada berani ?????

Anonim
16 April 2014 pukul 17.51

Orang Yahudi mah nggak peduli sama Indonesia dan Malaysia. Kagak ada untungnya .....

Anonim
16 April 2014 pukul 18.49

Begitu bodohnya kalian tdk bisa melihat siapa yg comen di sini ? Devide et impera, otak kalian lagi di cuci,

Anonim
7 Mei 2014 pukul 15.59

Politik adu domba. Sabar

Anonim
29 Mei 2014 pukul 01.42

malaysia gabung sama jawa indon.uwekk.tak mahu la.kalau sulawesi,kalimantan,sumatera ok la

29 Juli 2014 pukul 16.28

Hahahahha....
indonesia pasti marahlah kalau budaya asli indonesia dicuri dan diaku2i oleh malaysia.. itu baru dari sisi kebudayaan...
bukan karena suku dari yahudi...
mangkanya jangan asal COPAS sana Copas sini...

1 Agustus 2014 pukul 01.02

Hahahahaa... indonesia dan malaysia terbukti gampang dihasut oleh isu2 yang blm terbukti kebenarannya.. lebih baik kita memperbaiki diri masing2 yuuk, apapun agama kita.. karena setiap agama mengajarkan kebaikan dan perdamaian.. salam supeer..

Anonim
2 Agustus 2014 pukul 11.30

klo komennya kayak gini merusak rasa nasionalis,,kami emang minoritas di bumi ini, tapi dasar negara ini adalah pancasila,, yang mau jadikan negara ini negara agama pindah aja ke suriah atau di irak...ini NKRI bung,NKRI, pancasila dan UUD 45 harga mati,,perjuangan kemerdekaan bukan dari pahlawan muslim saja tapi dari semua para pahlawan yang berbeda agamanya,,,inikah yang diinginkan para pemimpin bangsa ini saat ini yaitu menjadikan negara ini negara islam? wahai para pemimpin Bangsa ini Tuhan Menangis melihat melihat kepicikan kalian,,semoga air matanya membersihkan bangsa ini dari org2 seperti kalian dan Tulang belulang para pahlawan kalian bergetar melihat niat busuk kalian,,

Anonim
12 Agustus 2014 pukul 07.51

Malay mau gabung indonesia?
Hahahahah mana bisa negara malay belum merdeka mau gabung lah wong tiap taunnya setor upeti ke inggris...
Kami negara indonesia memang kita mayoritas islam tapi kami bineka tinggal ika..
Kita bukan hanya suku melayu..idiot bener

Anonim
17 Oktober 2014 pukul 21.17

PANJI ISLAM? negara islam saja tidak ada yang damai ...terbelakang, ..bodoh dan kasar
mulut bilang islam indah tapi faktanya 180 derajat berbeda....

Anonim
15 November 2014 pukul 13.30

Islam emng lg babak belur tp lu liat gw muhammad alfian fadhilah bertekad ngembaliin kejayaan islam dan mengubah negri ini menjadi negri islam dan mempersatukanya, ummat islam sdh terlalu bnyk mengalah bwt negri ini sdh saat ny kita tampil sdh saat ny kita bangkit dan pada saat itu siapapun lu dimanapun lu gw tunggu di tugu monas jam 18.00 kita liat siapa yg tersenyum gmna? Tertarik?

12 Januari 2015 pukul 19.24

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Anonim
17 Januari 2015 pukul 11.14

woy! malaysia itu dari dulu emang benci sama indonesia ,BUKTINYA banyak tenaga kerja indonesia di malaysia yang disiksa sama majikanya,budaya kita diambiL ,SADIS,KEJAM banget tuh malaysia, agamaNYA islam tapi kejam
kenapa israil dibawa bawa?

16 Februari 2015 pukul 13.28

Kalian harus ingat potongan pidato presiden pertama Ir. Soekarno beliau bilang begini "GANYANG MALAYSIA"

putra minang
22 Februari 2015 pukul 12.47

Yg jelas kami org sumatra (sumut riau sumbar jambi sumsel) yg dominan rumpun melayu tidak bisa klian pecah belah sama malaysia.. kami sedarah dan memiliki sejarah yang berkaitan sjak dulunya.. jka prgi k malaysia org malaysia akan menghargai kami yg dri sumatra krna sumatra dan malaysia itu memang serumpun.. jdi jgn cba pcah belah sumatra dg malaysia. Boleh klian dijawa dan daerh lain anti malaysia ganyang malaysia tapi tdk dg kami org sumatra. Org sumatra banyak tinggal dan skses di negri melayu bkan sbgai TKI tp sbg pengusaha ataupun pdagang. Raja2 malaysia dan brunei skli bbrp tahun datang mengunjungi pagaruyung dan kerajaan2 melayu disumatra. Apa mksd nya,? Karna kami mmg serumpun dan telah brhungan baik sjak zaman nnek moyang dlu nya.. jgn kita jdi bngsa yg mdah di bodoh2i sob.. cpat trpancing dan mdah d adu domba media2 sekuler.. salam dari sumatra

24 Februari 2015 pukul 08.26

assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK suryo .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
terimakasih kepada AKI sukro atas angka togel yang di
berikan “4D” alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
bantuan AKI sukro saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
sehari2. itu semua berkat bantuan AKI sukro sekali lagi makasih banyak
yah KI … yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi AKI sukro di
nomor: (((_081 242 333 760 )))
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….
Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
1?Dikejar-kejar hutang
2?Selaluh kalah dalam bermain togel
3?Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4?Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
5?Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..
Solusi yang tepat jangan anda putus aza…KI sukro akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI sukro DI NO: (((_081 242 333 760_)))
angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
angka GHOIB; malaysia
angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
angka GHOIB; laos

Anonim
26 April 2015 pukul 01.11

Dear saudaraku Malaysia

tolongah aku sahabatku, aku sekarang sedang mengalami krisis moral, krisis pendidikan, dan krisis politik. Aku tidak tahu lagi mana yang benar dan salah dalam tubuhku. Di dalam tubuhku banyak sekali racun racun yang bersembunyi yang akan menghancurkan ku, di dalam tubuhku terdapat segilintir setan yang membuat ku seakan marah pada kalian, di dalam diriku terdapat penyakit tapi aku tidak bisa menyembuhkan diri ku sendiri tapi aku butuh bantuan mu malaysia. maafkan aku selama ini saudaraku

Dari saudara mu Indonesia

Anonim
14 Mei 2015 pukul 12.55

Orang indonesia pada pendapat aku tak perlu nak bersuku-suku sangat.Ini lah jadinya gaduh memanjang. Seperti kami di Malaysia, kebanyakkan kami berkahwin berlainan suku/negeri. Suku2 dah hampir tidak diperkatakan. Tapi kalau Malaysia bergabung dengan Indonesia menjadi sebuah negara memang baik. Asalnya pun kita memang satu.

Anonim
20 Mei 2015 pukul 02.07

yahudi di nusantara ini adalah keturunan cina babi.. sikat aja semua cina ky 13 mei

23 Mei 2015 pukul 07.16

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


2 Juni 2015 pukul 03.18

iya betul tu bang kira sesama indonesia tidak usah menjatuhkan justru kita harus melebih lebihkan. mari bersatu dan menjujung tinggi nama indonesia.

19 Juni 2015 pukul 10.29

Malaysia itu gk jauh beda sama israil ,suka ngambil wilayah negara sebelah,kejam liat aja tuh tkw indonesia di siksa habis2an , malaysia cuma ngaku islam ,padahal mah mereka kejam gk karuan,budaya kita diambil, dosa besar tuh malaysia

1 Juli 2015 pukul 19.14

INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN NYOMAN DI NMR 0 8 5 1 4 5 2 9 7 1 6 7 JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT




INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN NYOMAN DI NMR 0 8 5 1 4 5 2 9 7 1 6 7 JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT


INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN NYOMAN DI NMR 0 8 5 1 4 5 2 9 7 1 6 7 JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT


INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN NYOMAN DI NMR 0 8 5 1 4 5 2 9 7 1 6 7 JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

Anonim
23 Juli 2015 pukul 19.25

Dari komen" yg telah saya baca, ketahuan bahwa memang kita ini ternyata MUDAH SEKALI DIADU DOMBA, hanya karena tidak setuju dgn perbedaan, ada yang bilang "Indonesia adalah islam , ingat itu!" ada juga yang menjelek"kan agama... sebenarnya ini adalah penyakit lama kita yang kita sendiri menolak untuk memperbaiki, apalagi melihatnya, yaitu INTOLERANSI, bapak-bapak pendiri negara kita juga kesulitan terhadap penyakit ini, dapat diketahui dari rancangan pancasila, sebelum piagam jakarta, isi sila pertama sungguh sangat mengkhususkan indonesia sebagai negara islam, akan tetapi kita saling mengkoreksi satu sama lain dan juga diri sendiri sehingga sadar bahwa kita ini KAYA, SUNGGUH SANGAT KAYA, KAYA BUDAYA DAN AGAMA,, maka dari situ diputuskan agar sila tersebut diubah menjadi Ketuhanan yang Maha Esa, dari situ saya ingin menyampaikan pesan saya agar kita mengkoreksi diri kta msing" terlebih dahulu, diskusikan dengan santun dan sopan, jangan sampai menimbulkan konflik yang sebenarnya seperti masalh anak" berandalan yg tidak pernah dirawat dan diajar dengan baik, maka teman", Sepatutnya kita introspeksi diri dan menjernihkan hati dan pikiran dari hal" yang negatif, kita semua sama kok , Homo sapiens, manusia bijaksana, seharusnya kita juga bijaksana dalam aksi dan reaksi kita, kemudian ajang" olahraga yang diselenggarakan sebenarnya memiliki tujuan agar menimbulkan kompetisi dan sportifitas antara kita , jadi teman, tunjukan sifat Sapien kita ! Indonesia merdeka bukan untuk satu golongan saja, ingat "Bhinneka Tunggal Ika"

12 September 2015 pukul 11.16

saya sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak yang sekian kalinya kepada mbah wirang karna nomor togel singapure yang mbah berikan 4D yaitu..0239..alhamdulillah ternyata tembus lagi ,saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan mbah wirang karna beliau sudah banyak membantu kami sekeluarga dengan angka2 ghoibnya dan telah merubah kehidupan saya jauh lebih layak dari pada sebelumnya,berkat mbah wirang kami sudah punya rumah sendiri dan juga punya usaha sendiri , dan sudah punya tabungan di BANK sudah begitu banyak. Peramal lain yang saya mintai angka jitu tidak ada satupun yang tembus malahan saya terlilit hutang yang lumayan cukup banyak,dan Akhirnya saya mendapatkan peramal togel yang asli saya akui kalau mbah wirang memang peramal jitu dan pantas di ajungkan jempol,jika anda ingin merubah nasib anda dengan angka ghoib yang di jamin 100% jebol,hubungi mbah wirang di nomor : 082_346_667_564 jangan di sms soalnya maklum orang tua tak bisa ,angka yang di berikan mbah wirang jangan di ragukan lagi soalnya saya sudah membuktikannya sendiri,angka ghoib yang mbah wirang berikan mulai dari 2d,3d,4d semuanya tembus 100% , sudah 3 kali putaran saya menang Dan tidak pernah meleset , dan hanya mbah wirang yang bisa menjamin 100% kemenangan,sekarang giliran anda membuktikannya sendiri, INI ASLI, BUKAN REKAYASAH !!! …. Kembali saya sampaikan kepada anda semua jika anda butuh angka togel jitu 2d 3d 4d untuk putaran
SINGAPURE HONGKONG MALAYSIA THAILAND SIDNEY MACAU silahkan bergabung jadi anggota memeber di MBAH WIRANG insya allah anda akan merasakan kemenangan.. jangan sia-siakan kesempatan anda..



Salam succes all




13 September 2015 pukul 10.52

DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
DISELURUH DUNIA
Bismillahir Rahmanir Rahiim
Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mengeluarkan Pengumuman kepada
1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

MULAI HARI INI
YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
BERLAKULAH PERANG AGAMA
BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

"Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
(Q.S: al-Baqarah: 191-193).

BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
DARI HULU HINGGA HILIR


HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
KHALIFAH IMAM MAHDI.

Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
Maha Penyayang.

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
maka tidak ada permusuhan (lagi),
kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
Al-Baqarah : 192-193

SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

13 September 2015 pukul 23.46

SELAMAT DATANG DI BESAR ILLUMINATI CULT
Apakah Anda seorang pebisnis atau Artis, Politisi dan Anda ingin
menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu
anggota resmi kami hari ini. Anda akan diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi
Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai
oleh Anda, tidak ada pengorbanan, atau kehidupan manusia yang dibutuhkan, kultus Illuminati membawa
bersama kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas
kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah
diinisiasi ke gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa
setiap anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi siapa Anda harus
Link dengan yang telah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan menyadari Anda
mimpi. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong,
setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa
hidup Anda, Illuminati membuat anggota mereka bahagia, setelah initation Anda akan diberikan jumlah 2 juta DOLAR DAN RUMAH DI SETIAP BAGIAN DARI DUNIA ...
Jika Anda tertarik Anda dapat menulis kepada kami melalui email ini:
    
       bruxeanderson452@yahoo.com
 
 
 

  Tim Salam ..

25 September 2015 pukul 03.44
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
25 September 2015 pukul 03.58

Kalo islam agama biadab,bangsat ,teroris,dll aq yakin agama minoritas pasti musnah di indonesia tp nyatanya apa greja2 masih kokoh berdiri,pura,wihara dll bisa hidup tenang walau berada di negara mayoritas.itu menadakan bahwa islam adalah agama pencinta damai agama rahmatal alamin.

29 September 2015 pukul 20.11

Aduh pusing baca komentar yang isinya mnghardik,mencela suku bangsa,yg pasti suku manapun di Indonesia itu sama,kalo kalian saling membenci saya kuatir indonesia akan lenyap di muka bumi ini,karna dikuatirkn perang saudara bisa terjadi kalo kelakuan kalian cuma saling menghina antar suku,plis sadarlah wahai bangsa indonesia

29 September 2015 pukul 20.15

Aduh pusing baca komentar yang isinya mnghardik,mencela suku bangsa,yg pasti suku manapun di Indonesia itu sama,kalo kalian saling membenci saya kuatir indonesia akan lenyap di muka bumi ini,karna dikuatirkn perang saudara bisa terjadi kalo kelakuan kalian cuma saling menghina antar suku,plis sadarlah wahai bangsa indonesia

Anonim
13 Oktober 2015 pukul 08.14

Bergabung dengan Illuminati kultus online hari ini dan mendapatkan jumlah instan dari 1 juta dolar dengan rumah gratis di mana saja Anda memilih untuk hidup di dunia dan juga mendapatkan 2.500 dolar per bulan sebagai gaji ... Jika Anda tertarik silakan mengisi
informasi berikut below.Are Anda seorang pebisnis atau seorang seniman, politisi dan Anda ingin menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu anggota resmi kami today.you harus diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai oleh Anda, tidak ada pengorbanan atau kehidupan manusia yang diperlukan, persaudaraan Illuminati membawa serta kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah diinisiasi ke dalam gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi badan Anda harus link yang oleh yang
telah menjadi member, Bergabunglah dengan kami hari ini dan mewujudkan impian Anda. kami juga membantu anggota kami di perlindungan
obat mendorong, setelah Anda menjadi anggota Anda akan kaya dan terkenal untuk sisa hidup Anda,
Kelompok Illuminati email kami: scottwilliamilluminatitemple@hotmail.com atau hubungi nomor ini +2347061123869

Anonim
23 Oktober 2015 pukul 21.51

Wallohi demi alloh penguasa langit dan bumi beserta isinya jangan pernah gabung sama iluminati dan freemason pemuja setan,jangan pernah iman kalian dibeli oleh harta dan kesenangan,kuatkan iman kalian masing masing,entah kalian beragama islam atau beraga kristen jangan pernah masuk iluminati dan freemason

Anonim
29 Oktober 2015 pukul 16.18

Yahudi ada di seluruh dunia tetapi zionis yahudi ada di Israel.Melayu ada di seluruh dunia tetapi zionis melayu ada di malaysia.Malaysia = Israel.Sama2 negara bentukan inggris,suka menipu sejarah,merasa menjadi tuan di sebuah kawasan regional,merasa menjadi bangsa paling hebat,sama-sama dibenci oleh negara tetangga sekitarnya.Bangsa yang munafik,katanya benci israel tetapi tidak melihat dirinya sendiri adalah kembaran israel,Itulah sebabnya malaysia disebut sebagai negara zionis melayu di Asia Tenggara.

Anonim
13 November 2015 pukul 07.34

Dalang Dibalik perselisihan Indonesia dan Malaysia adalah Zeonis YAAHUDI..tujuannya untuk menghancurkan negara ISLAM karena Yahudi....

27 November 2015 pukul 06.14

SELAMAT DATANG DI BESAR PERSAUDARAAN ILLUMINATI KINGDOM, MANA YANG ANDA TEMUKAN SEMUA JENIS KEBAHAGIAAN RAHMAT JOY DI LIFE.Are Anda seorang pebisnis, politisi, seniman, pekerja, mahasiswa dan Anda ingin menjadi kaya, kaya dan terkenal untuk membuat keinginan Anda menjadi kenyataan di kehidupan. Anda dapat mencapai impian Anda, Kuat dan terkenal di seluruh dunia, Bergabung dengan persaudaraan besar Illuminati online hari ini dan mendapatkan jumlah 500.000 dolar dengan rumah gratis setiap mana Anda memilih untuk hidup di dunia dan juga mendapatkan 200.000 dollar bulanan sebagai gaji. Tapi semua ini akan diberikan kepada Anda setelah melihat minat Anda, keseriusan dan kemauan. Email: 666churchofilluminatehome@gmail.com Jika Anda tertarik, silakan mengisi informasi berikut diberikan di bawah "
Nama lengkap:
Negara:
Negara asal:
Pendudukan:
Tanggal lahir:
Seks:
Alamat:
Tel no:
Alamat email:
Perhatikan bahwa Anda harus melampirkan paspor gambar Anda, beritahu kami sedikit tentang diri Anda dan tujuan Anda ingin menjadi anggota dari BESAR PERSAUDARAAN ILLUMINATI ... ada permainan kotor, tidak ada pengorbanan manusia. Email: (666churchofilluminatehome@gmail.com)

3 Januari 2016 pukul 02.52

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

5 Februari 2016 pukul 15.12
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
25 Maret 2016 pukul 10.55

Heh kmu jngan brani ny ngomong di sini,,klo brani tunjukin identitas mu di dunia nyata,,,kami tunggu lho

28 Maret 2016 pukul 09.57

bener emang orang jawa kebnyan rakus&licik tapi bkn berarti semua orang jawa sperti itu , bkn berarti jg suku suku lain suci/lebih jujur dll lah... bnyak jg di luar suku jawa yg licik picik kejam.. yg penting sekarang urus aja diri masing2 jlnin hidup yg baik tdk merugikan orang lain... klo mssalah tolong menolong sih tergantungan kemampuan masing" bro... ga usah maksain seseorang harus menolong orang lain.. mulai lah dri diri kita sndri... bersyukur smpe skrng masih bisa makan minum ibadah tenang menurut kepercayaan masing"... saya islam dari dri suku sunda betawi...

28 Maret 2016 pukul 09.58

bener emang orang jawa kebnyan rakus&licik tapi bkn berarti semua orang jawa sperti itu , bkn berarti jg suku suku lain suci/lebih jujur dll lah... bnyak jg di luar suku jawa yg licik picik kejam.. yg penting sekarang urus aja diri masing2 jlnin hidup yg baik tdk merugikan orang lain... klo mssalah tolong menolong sih tergantungan kemampuan masing" bro... ga usah maksain seseorang harus menolong orang lain.. mulai lah dri diri kita sndri... bersyukur smpe skrng masih bisa makan minum ibadah tenang menurut kepercayaan masing"... saya islam dari dri suku sunda betawi...

9 April 2016 pukul 10.27

Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
siswa dan keinginan
menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
Kebutuhan daya
untuk mencapai impian mereka. Anda dapat menghubungi mereka
bermimpi oleh
Menerangi anggota. dengan itu semua Anda
mimpi dan
keinginan hati sepenuhnya dicapai jika Anda
sangat ingin
untuk menjadi anggota dari nama-nama besar dari
Menerangi maka Anda
dapat melakukan kontak dengan (sandra holytemple@gmail.com)
Negara Kesatuan.
atau
sarah panggilan tak terjawab di +2348104857337 Thanks

18 April 2016 pukul 04.17

SELAMAT DATANG BESAR ILLUMINATI PERSAUDARAAN 666 menjadi email anggota (illuminatirichmaster@gmail.com) Apakah Anda seorang pebisnis atau artis atau politisi dan Anda ingin menjadi besar Powerfull dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu anggota resmi kami hari ini. Anda akan diberi kesempatan yang ideal untuk mengunjungi Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai oleh Anda, tidak ada pengorbanan atau kehidupan manusia yang diperlukan, persaudaraan Illuminati membawa serta kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah diinisiasi ke dalam gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa anggota apapun untuk gereja, jadi sebelum Anda menghubungi badan Anda harus tautan oleh yang sudah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan mewujudkan impian Anda. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong, setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa hidup Anda, Illuminati membuat ada anggota senang jadi saya akan ingin kalian semua juga menjadi anggota Illuminati Terima kasih . hubungi email ini illuminatirichmaster@gmail.com atau atau menghubungi salah satu panggilan anggota kami +2347016771691.

Anonim
20 April 2016 pukul 12.38

benar.. tapi yang nyiksanya tki tu org cina..

5 Mei 2016 pukul 13.15

malaysia itu memandang dunia dari mata burung,indonesia memandang dunia dari dalam tempurung.selagi katak tidak cuba keluar dari dalam tempurung mana mungkin boleh bersatu.malaysia dan rakyatnya bersifat terbuka dan sentiasa menghulur tangan,negara islam sejati.tidak seperti yang disana,baling batu sembunyi tangan.tangan bau najis.....opsssss.....jangan marah itu faktanya.sabar itu separuh dari imankan,gak gitu?

5 Juli 2016 pukul 21.30

HELLO VIEWER APAKAH ANDA ADA, INI ADALAH KESEMPATAN BERGABUNG ILLUMINATI CULT

SELAMAT DATANG DI BESAR PERSAUDARAAN ILLUMINATI KINGDOM, MANA YANG ANDA TEMUKAN SEMUA JENIS KEBAHAGIAAN MEMBERKATI JOY DALAM KEHIDUPAN. Apakah Anda lelah dengan jenis kehidupan Anda hidup hari ini Anda ingin hidup Anda menjadi berubah sama sekali, dan bagi Anda untuk memenuhi impian Anda, maka Anda memiliki kesempatan untuk bergabung sekarang sehingga kisah hidup Anda, kami akan segera berubah kau miskin dan Anda ingin menjadi kaya dalam hidup, seperti orang lain atau Anda ingin menjadi terkenal dalam hidup, apakah Anda seorang lulusan mencari pekerjaan. Anda harus bergabung sekarang. atau seorang pebisnis atau wanita atau bintang yang ingin menjadi ketenaran dan kuat, Anda tidak perlu membuang waktu Anda, apakah Anda menderita dalam hidup, membuat pikiran Anda dan bergabung dengan kerajaan Illuminati untuk menjadi orang kaya atau wanita dan juga untuk menjadi terkenal dan kuat dalam kehidupan email kami sekarang di roseholytemple@gmail.com) atau roseholytemple@gmail.com atau hubungi: mrs naik (whatsapp har di 2348148023881) atau hubungi 09056535308 terima kasih

12 Agustus 2016 pukul 17.04

Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
siswa dan keinginan
menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
kebutuhan daya
untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
mimpi oleh
anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
mimpi dan
keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
sangat ingin
untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
Menerangi maka Anda
dapat melakukan kontak dengan (sandraholytemple@gmail.com)
Negara ................. ............................. Negara.
atau
panggilan rindu sarah di +2348104857337 Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp terima kasih

29 November 2016 pukul 20.53

Hello pemirsa ... Apakah Anda seorang musisi yang baik atau orang bisnis atau juga pekerja apapun dan Anda perlu kelebihan uang dan Anda juga ingin menjadi terkenal dan kaya di sini adalah kesempatan Anda untuk menjadi anggota Illuminati dan menjadi bintang di hidup Anda. jika Anda benar-benar tertarik untuk menjadi anggota penuh dari Illuminati jangan ragu untuk email kami atau hubungi dan kami juga ingin Anda tahu bahwa ada seorang pun yang menentukan masa depan Anda karena masa depan Anda tepat di tangan Anda sehingga bergabung dengan kami sekarang dan menjadi manusia yang bertanggung jawab menjadi baik-baik saja, sehingga email kami jika tertarik untuk menjadi kaya dan berkuasa email nya sekarang di: thegreatilluminatitemple0@gmail.com> atau hubungi mrs jennifer terus terang di 2347060886336 atau add kami di whatsapp melalui nomor yang sama.

5 Desember 2016 pukul 10.08

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...






11 Desember 2016 pukul 22.19
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim
27 Februari 2017 pukul 13.14

Benar sekali bang Kerja babu tapi lagak sok militan.

5 Maret 2017 pukul 15.35

Selamat datang ke House of gereja Illuminati di mana anda boleh menjadi kaya terkenal dan popular dalam kehidupan, Sertai persaudaraan Great Illuminati di seluruh dunia, Kami berada di sini untuk membantu anda menukar dan mengubah hidup anda dengan cara yang paling positif. menyertai Illuminate kultus dalam talian hari ini dan mendapatkan wang segera 55 juta dolar dengan rumah percuma di mana-mana anda memilih untuk hidup di dunia dan juga mendapat 300,000 dolar bulanan gaji Jika anda berminat sila emailkan bawah illuminatihomeofrichs@gmail.com OR Call untuk menyertai +2349033375429 Jika anda tidak mahu untuk menyertai Illuminati tidak membaca mesej ini. Peraturan * Anda mestilah berumur 18 tahun. * Anda tidak perlu membincangkan rahsia Illuminati kepada sesiapa. * Kami tidak berminat untuk sesiapa yang telah mendapat pengetahuan mereka tentang Illuminati berdasarkan apa yang mereka telah mendengar dari Media Massa (Berita atau Seni Persembahan), Conspiracy Ahli teori (Authors Amatur atau Profesional atau Spekulator), Internet Khabar angin, atau bid'ah lain. * Sebaik sahaja anda menyertai Illuminati dalam tempoh seminggu daripada keahlian anda, anda akan mencapai matlamat yang paling besar dalam kehidupan dan juga mempunyai kekayaan dan kemasyhuran. * Tidak ada yang membuang mesej daripada GREAT Illuminati jika dibuang orang itu akan disiksa siang dan malam. * Kegagalan untuk memaksa kepada perintah dan peraturan GREAT Illuminati akan melihat kemasyhuran dan kekayaan anda diambil kembali. *. Salah satu peraturan Illuminati adalah "Kami tidak bercakap mengenai Illuminati" jadi saya tidak boleh mengatakan terlalu banyak mengenainya di sini. Jika anda benar-benar berminat kembali kepada kami melalui E-mel: illuminatihomeofrichs@gmail.com ATAU hubungi +2349033375429 Jangan bermain permainan

24 Maret 2017 pukul 15.28

Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
siswa dan keinginan
menjadi kaya, kuat, dan terkenal di Life
kebutuhan daya
untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
mimpi oleh
anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
mimpi dan
keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
sangat ingin
untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
Menerangi maka Anda
dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
Negara ................. ............................. Negara.
atau
memanggil rindu sarah dan Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp +2348104857337 terima kasih

30 Maret 2017 pukul 21.02

PENGANTAR Illuminati .....
(Hubungi kami 19284368160, Ini adalah fakta yang terkenal bahwa Illuminati terdiri dari multi jutawan, Billionaires yang memiliki pengaruh besar tentang sebagian urusan global, termasuk perencanaan dari tatanan dunia baru. Banyak pemimpin dunia, Presiden, Perdana Menteri, Selebriti, royalti dan eksekutif senior dari besar keberuntungan 5000 perusahaan adalah anggota Illuminati Sekarang, untuk PERTAMA KALI dALAM SEJARAH, kami membuka pintu untuk massa Jika Anda ingin Bergabung Illuminati, Hanya mendaftar dengan kami hari ini @ alamat Email:.. gboiki11@gmail.com, atau Anda juga tidak dapat menghubungi kami dengan +2349063702733 ini ...
MANFAAT DIBERIKAN ANGGOTA BARU WHO BERGABUNG ILLUMINATI ....
Sebuah Cash Reward dari USD $ 600.000
A CAR New Sleek Mimpi senilai USD $ 150.000
Sebuah Dream House dibeli di negara pilihan Anda sendiri
Satu Bulan liburan (dilunasi) ke tujuan impian wisata Anda.

7 Mei 2017 pukul 22.40

trm ksh eyang atas bantuaanya nmr togel yg eyang berikan sgr betul2 tembus 100% sgp 3dnya yg mau seperti sy hbg eyang dinmr ini 0823-2111-5084 atau klik http://ritualnomortogel.blogspot.com

7 Mei 2017 pukul 22.42

trm ksh eyang atas bantuaanya nmr togel yg eyang berikan sgr betul2 tembus 100% sgp 3dnya yg mau seperti sy hbg eyang dinmr ini 0823-2111-5084 atau klik http://ritualnomortogel.blogspot.com

23 Mei 2017 pukul 03.57

Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
dan. Kaya .for
membantu
Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
berikut
Informasi di bawah ini
Nama lengkap.....
Usia.......
Alamat.....
Pendudukan......
Lokasi .....
Negara........
Handphone .....
E-mail......
Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
Kesepakatan yang akan Anda
Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
Akan kembali setelah
Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
Untuk mengungkapkan hal ini
Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
Masyarakat, Anda harus membalas
Pesan ini beserta detil kamu
Isi ... biarkan aku mati dengan
Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
Ini setelah mengisi
itu
bentuk,
Cepatlah sekarang dan buatlah
Kontak dengan kami hari ini
(Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda juga bisa menghubungi miss jennifer pada whatsapp dengan nomor ini +2349034128196 merasa bebas untuk bergabung dengan kami.
Kekayaan adalah
milikmu selamanya!!

30 Mei 2017 pukul 19.50

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

12 Juni 2017 pukul 07.34

APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI INI;
1: DILILIT HUTANG
2: SELALU KALAH DALAM BERMAIN TOGEL
3: BUTUH MODAL DALAM BUKA USAHA
4: PENGLARIS USAHA
5: BARANG BERHARGA ANDA SUDAH HABIS
BUAT JUDI TOGEL
ANDA SUDAH KEMANA MANA TAPI TIDAK MENDAPATKAN
Jangan Anda Putus Asa…Karna anda sudah berada di kata kata yang sangat tepat,
datuk akan membantu anda dengan angka ritual datuk salembah…
info HUB 0823-1158-8819
ATAU KUNJUNGI www.datuksalembah.blogspot.co.id

12 Juni 2017 pukul 07.35

APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI INI;
1: DILILIT HUTANG
2: SELALU KALAH DALAM BERMAIN TOGEL
3: BUTUH MODAL DALAM BUKA USAHA
4: PENGLARIS USAHA
5: BARANG BERHARGA ANDA SUDAH HABIS
BUAT JUDI TOGEL
ANDA SUDAH KEMANA MANA TAPI TIDAK MENDAPATKAN
Jangan Anda Putus Asa…Karna anda sudah berada di kata kata yang sangat tepat,
datuk akan membantu anda dengan angka ritual datuk salembah…
info HUB 0823-1158-8819
ATAU KUNJUNGI www.datuksalembah.blogspot.co.id

1 Juli 2017 pukul 03.33

melalui jalan togel sekarang saya sudah sukses ini semua berkat bantuan MBAH KOKOH yang memberikan angka jitu 4d saya syukur dapat kemenangan sebesar 300.juta semua hutang2 saya pada lunas jika teman2 butuh angka togel yang jitu 2d 3d 4d di jamin 100% tembus ini solusi yang tepat hubungi MBAH KOKOH 082343933643 beliau tidak akan mengecewakan atau silahkan buktikan sendiri

1 Juli 2017 pukul 03.35

melalui jalan togel sekarang saya sudah sukses ini semua berkat bantuan MBAH KOKOH yang memberikan angka jitu 4d saya syukur dapat kemenangan sebesar 300.juta semua hutang2 saya pada lunas jika teman2 butuh angka togel yang jitu 2d 3d 4d di jamin 100% tembus ini solusi yang tepat hubungi MBAH KOKOH 082343933643 beliau tidak akan mengecewakan atau silahkan buktikan sendiri

17 Juli 2017 pukul 05.19

Bergabunglah dengan kultus Illuminati online hari ini dan dapatkan jumlah instan sebesar 5 juta dolar dengan rumah gratis tempat Anda memilih untuk tinggal di dunia dan juga dapatkan 200.000 dolar setiap bulan sebagai gaji ... Jika Anda berminat silakan mengisi informasi berikut ke email ini. Di bawah (thegreatilluminati666oracle@gmail.com) ATAU WHATSAPP US ON +2349058832349
> Nama lengkap ....................................
> Negara .......................................
> Negara asal ............................
> Tanggal lahir ...............................
> Seks ..............................................
> Alamat .....................................
> Telepon ....................................... ..
> Alamat email ...........................
> Lampirkan kartu Scan, kartu paspor atau SIM yang berisi rincian lengkap Anda Beri tahu kami sedikit tentang diri Anda ... Lampirkan sertifikat sekolah pemindai .. Tidak ada permainan kotor, tidak ada pengorbanan manusia dan Tidak jahat ... adalah jalan perdamaian, tujuan besar kelompok Illuminati Email kami: (thegreatilluminati666oracle@gmail.com) ATAU WHATSAPP US ON +2349058832349.

11 Agustus 2017 pukul 14.43


Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Sri Wahyuni biasa di panggil Mba Sri, TKI tinggal di kota Pontian johor Malaysia,Saya berprofesi sebagai pembantu rumah tangga, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar.
pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos pulang. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah,sedangkan hutang banyak, kebetulan teman saya buka-buka internet mendapatkan nomor hp Mbah Suro (+6282354640471) katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan togel dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya.Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya,baiknya melalui jalan togel saja.Dan angka yang di berikan beneran tembus ,4607 dan saya dapat 275 juta alhamdulillah terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. walaupun ini melalui togel


12 Agustus 2017 pukul 21.02

Betol saya pon keturunan orang melayu dari pontianak Indonesia dan saya sekarang tinggal dan menetap di Malaysia..

26 Agustus 2017 pukul 23.46

Sukuisme itu tindakan jahiliah....

7 September 2017 pukul 04.19

Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

 Setelah beberapa saat mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, maka saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Nyonya Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Mrs. Elina.

Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan sehubungan dengan pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang kehidupan sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

13 September 2017 pukul 23.21

DAFTAR DIRI ANDA JADI PEMENANG BERIKUTNYA
Dari : Samul Ridwan Singapure: Terima kasih Mbah Agus Darma Nomer GHOIB Dari Mbah Benar-benar Tembus 8445 100% gol. saya sangat berterima kasih pada Mbah Agus Darma..Kini saya bisa Melunasi Hutang-hutang saya dan saya udah bisa buka usaha kecil-kecilan..Berkat usaha angka Ritual Ghoib dari Mbah Agus Darma..Bagi Anda yang udah menemukan Blog Mbah Agus Darma..sangatlah beruntung bagi Anda..Jika Anda menginginkan seperti saya silahkan Anda Call/sms di : 0823-8738-4409 Terima Kasih Mbah Agus Darma..Moga2 Succes selalu Buat Mbah Agus Darma..!!!!
Dari : Ibu Ayu Timur Leste " Terima Kasih yang amat dalam kepada Mbah Agus Darma…karena Angka Ghoib dari anda 100% gol..9323 Mantap…sekarang saya bisa bernapas lega mbah …Karena udah bisa melunasi hutang saya yang kalah karena main togel…Dan Moga2 Besok gol lagi Mbah..dan saya beli paket 4D lagi..!!! biar Bisa buat buka Usaha Mbah..Mohon Bantuan Angka Ritual Ghoib nya…Dan saya hanya bisa berpesan kepada siapa saja..jangan ragu-ragu untuk menjadi Member Mbah Agus Darma…Di Jamin Angka Ghoib Tembus 100%…Salam Succes
Dari : Agus Wijaya Malaysi Tawu : Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada Mbah Agus Darma…Berkat Angka Ghoib dari mbah…Semua hutan-hutang saya bisa terlunasi…angka ghoib dari Mbah Agus Darma benar jitu 100%, bagi anda yang kesulitan mencari angka ritual ghoib…bergabung aja dengan Mbah Agus Darma udah terbukti TokCer…Benar-benar Tembus 4 Angka…Terima Kasih Mbah Agus Darma…Succes Selalu Buat Mbah Agus Darma…salam kenal Buat teman yang suka nomor togel
Dari : Ibu Ramlah Kalimatan " Mantep Banget Angka Ritual Ghoib anda Mbah Agus Darma…Kalau Tidak Ada Bantuan Angka Ritual Dari Mbah…Enggak Tau Nasib saya seperti apa…soalnya Udah banyak Dukun Togel yang saya mintai Angka Jitu.tapi tidak ada satupun yang berhasil…akhirnya saya menemukan Blog anda..dan kami akhirnya Coba-coba untuk bergabung…Walhasil angka ritual Mbah Agus Darma Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar Tembus 100%…kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang…semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari Mbah Agus Darma…sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada Mbah Agus Darma yang udah mengubah hidup keluarga kami…Salam Bahagia
Dari : Ibu Uali Nunukan : Terima Kasih Mbah Agus Darma Darma semua yang anda berikan kepada saya…Angka Ritual Ghoib Eyang Benar-benar Tembus 100%…mohon ma’af mbah ini pengalaman saya …waktu itu pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramu angka toto…dan saya harus bayar untuk mendapatkan angkanya…sampai2 saya hutang sana , hutang sini…tapi apa yg terjadi…angka yg saya terima tadi gak ada yang keluar…maspus dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba menjadi Member di Mbah Agus Darma…Alhasil Angka Ritual Ghoib yang mbah kirim ternyata Jitu 100%..dan akhirnya terbayar sudah hutang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari Mbah Agus Darma..tidak usah ragu-ragu…karena saya udah merasakannya…terima kasih Mbah Agus Darma…Salam Bahagia….!!!
Dari : Sutiawan Timur Leste : Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada Mbah Agus Darma yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari Mbah Agus Darma yang sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih Mbah Agus Darma…Jika Anda ada merasa kesulitan masalah Nomer Toto silahkan Tanyakan Aja Pada Mbah Agus Darma…pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Succes

14 September 2017 pukul 02.14

Baik Kabar
Nama saya SUFRIDHA TRISUCI, warga Indonesia, dari Medan kota. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan crutial disarankan untuk semua warga negara indonesia yang mana untuk mencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa kreditur ada disini untuk menipu orang dan merobek uang hasil jerih payah mereka tapi Ibu Glory perusahaan berbeda
Beberapa bulan yang lalu, saya sangat membutuhkan pinjaman tapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka memerlukan agunan yang nyata, yang tidak dapat saya menyediakan. Saya memutuskan untuk mengajukan online pinjaman dan Saya ditipu sekitar 200 juta, mencoba untuk membayar biaya tak berujung mereka yang saya tidak pernah tahu itu semua bohong dan cara mereka menipu orang-orang yang tidak bersalah yang membutuhkan pertolongan. Aku hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Glory, pemilik sebuah GLORY PINJAMAN PERUSAHAAN, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya menghubungi dan dia meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp950,000,000 dalam waktu kurang dari 6 jam dari pengolahan dengan tingkat bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu Glory mentransfer kredit saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya

Saya memutuskan untuk mengingatkan dan berbagi kesaksian saya tentang Ibu Glory, sehingga orang-orang dari Medan dan Indonesia bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: sufridhatrisuci12@gmail.com dan Bu dewi Rumapea yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga menerima pinjaman dia dari Ibu Glory. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: dewiputeri9@gmail.com Sekarang, saya seorang pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Allah SWT terus memberkati Ibu Glory untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan bahwa keluarga saya.

30 September 2017 pukul 18.48

SELAMAT DATANG DI ILLUMINATI, Klub Orang Kaya dan Terkenal; adalah persaudaraan tertua dan terbesar di dunia yang terdiri dari 3 Jutaan Anggota. Kami adalah satu Keluarga di bawah satu ayah yang adalah Yang Mahatinggi. Di Illuminati kita percaya bahwa kita dilahirkan di surga dan tidak ada anggota yang harus berjuang di dunia ini. Oleh karena itu, semua anggota baru kami diberi Money Rewards begitu mereka bergabung untuk meningkatkan gaya hidup mereka; anggota yang berminat harus menghubungi kami; di .. (theilluminatitemple65@gmail.com) atau hubungi agen ILLUMINATI untuk info lebih lanjut hubungi +2347035070316

11 Oktober 2017 pukul 21.19

Kabar baik!!! Kabar baik!!! Kabar baik!!! Apakah Anda ingin hidup yang kaya, sehat dan terkenal ... Apakah Anda ingin segera kaya dan kehilangan penderitaan, jika ya, inilah tip yang bagus hanya bergabung dengan "ORGANISASI ILLUMINATI", Anda mungkin bertanya "Bagaimana Cara Saya Bergabung ", jawabannya sederhana saja yang bisa Anda hubungi kami atau tambahkan kami di WHATSAPP +2347035070316 ATAU EMAIL di (theilluminatitemple65@gmail.com>).

BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

TERIMA KASIH...

14 Oktober 2017 pukul 10.36

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

20 Oktober 2017 pukul 21.40

"SELAMAT DATANG KE BROTHERHOOD BESAR ILLUMINATI .. Adakah anda seorang lelaki, ahli politik, pemuzik, pelajar dan anda ingin menjadi kaya, berkuasa dan terkenal dalam kehidupan, anda boleh mencapai impian anda dengan menjadi ahli keluarga besar. ini semua impian dan hasrat hati anda boleh dicapai sepenuhnya, jika anda benar-benar ingin menjadi ahli ILLUMINATI BESAR ini kemudian E-mel: agentpatrick5@gmail.com Atau WhatsApp On: +2348055329159 untuk permulaan dalam talian segera, Nota ahli serius Apple.

24 Januari 2018 pukul 14.36

Benar sekali sodara,,, Bangsa Indonesia bukan hanya suku(etnis) Melayu aja

25 Maret 2018 pukul 20.46

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di skb288,com
Menyediakan 7 Permain Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 20Rb
BBM : D8E87241
WA : +62 878 8707 6927
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

5 Agustus 2018 pukul 08.18

Ia ada untuk memberikan kebebasan kepada Kemanusiaan. Organisasi ini aman. Illumminati berada di semua bahagian dunia. Organisasi ini mengalu-alukan setiap orang untuk menyertai. Tidak ada pengorbanan manusia dalam bentuk apapun di Illuminati.

Kami mengambil orang, semua jenis, lelaki, wanita dan orang muda. Untuk menyertai Illuminati, hanya mengambil masa 30 minit, menjadi kaya hanya boleh mengambil 2 jam. Kami mempunyai banyak kelebihan dalam Illuminati.
Kami memberi ahli kami $ 3,000 setiap minggu.
Kami memberi ahli kami $ 2,000,000 / = setiap bulan.
Ahli kami bebas untuk pergi ke mana-mana negara pilihan mereka pada bila-bila masa.
Sekiranya seseorang memberi kami ahli, kami memberi orang itu dengan segera $ 1000 US Dollar setiap orang yang dia bawa untuk menyertai kami.
Ramai orang telah menyertai kami, Pastors, Pemuzik, Usahawan, Guru, Selebriti, Peladang, Pelakon Filem. NGO dan lain-lain yang tidak dapat kami jelaskan di halaman ini.

Sertai kami hari ini dan menjadi kaya, hantar e-mel ke: illuminatisupreme01@gmail.com
Anda boleh menyertai hari ini dan mengubah hidup anda. atau hubungi kami di whatsapp +2349038521315

5 Agustus 2018 pukul 08.32

Ia ada untuk memberikan kebebasan kepada Kemanusiaan. Organisasi ini aman. Illumminati berada di semua bahagian dunia. Organisasi ini mengalu-alukan setiap orang untuk menyertai. Tidak ada pengorbanan manusia dalam bentuk apapun di Illuminati.

Kami mengambil orang, semua jenis, lelaki, wanita dan orang muda. Untuk menyertai Illuminati, hanya mengambil masa 30 minit, menjadi kaya hanya boleh mengambil 2 jam. Kami mempunyai banyak kelebihan dalam Illuminati.
Kami memberi ahli kami $ 3,000 setiap minggu.
Kami memberi ahli kami $ 2,000,000 / = setiap bulan.
Ahli kami bebas untuk pergi ke mana-mana negara pilihan mereka pada bila-bila masa.
Sekiranya seseorang memberi kami ahli, kami memberi orang itu dengan segera $ 1000 US Dollar setiap orang yang dia bawa untuk menyertai kami.
Ramai orang telah menyertai kami, Pastors, Pemuzik, Usahawan, Guru, Selebriti, Peladang, Pelakon Filem. NGO dan lain-lain yang tidak dapat kami jelaskan di halaman ini.

Sertai kami hari ini dan menjadi kaya, hantar e-mel ke: illuminatisupreme01@gmail.com
Anda boleh menyertai hari ini dan mengubah hidup anda. atau hubungi kami di whatsapp +2349038521315

27 September 2018 pukul 00.18

HELLO BERGABUNG DENGAN KAMAR ILLUMINATI BROTHER HOOD HARI INI DAN LIVE

A BERSIH DAN HAPPIN HIDUP. SELAMAT DATANG KE TEMPLE BESAR

OF RICHES AND FAME. Adakah anda perniagaan, Man / wanita, ahli politik,

muzik, pelajar dan anda ingin menjadi kaya, berkuasa dan terkenal

dalam kehidupan. Anda boleh mencapai impian anda dengan menjadi ahli

Khemah saudara besar yang menerangi. Dengan ini semua impian dan hati anda

keinginan dapat dicapai sepenuhnya, jika anda benar-benar ingin menjadi ahli

daripada kudung saudara yang sangat terang, hubungi Tuhan menerangi sekarang,

Nota: ahli yang baru diambil adalah berhak dengan $ 800,000'00 $ Dolar AS, Dan Cincin Emas keabadian dan Kekayaan, yang akan melindungi dan menyatukan anda dari

musuh, dan visa percuma ke United State Of America.

Tolong jangan berkongsi darah atau pengorbanan Manusia.

E-mel :: join.combrotherhood@gmail.com Jangan terlepas peluang ini. Panggil dan menjadi kaya Sekarang Lordmarshall: AS +19149087408 ATAU kami untuk Pengambilan cepat Sekarang di Jerman +4915735992414 Australia +614888917117

Coleman Sansx: MOBILE :: us on WHATSAPP :: + 2347011770898 Motto;

kita berada di sini untuk mengurangkan kemiskinan dari dunia hari ini. mesej sekarang dan menjadi kaya $$$

18 Oktober 2018 pukul 01.48

GABUNGKAN BIDANG GRAND ILLUMINATI SAUDARA HARI INI DAN HIDUP LEBIH BAIK DAN HIDUP HIDUP. SELAMAT DATANG KE CANDI BESAR DARI KAYA, FAME DAN KEKUASAAN. Apakah Anda seorang bisnis, pria atau wanita, politisi, musisi, pendeta, pengacara, aktor, aktris, bankir dan Anda? Saya ingin kaya, kuat dan terkenal dalam hidup. Anda dapat mencapai impian Anda dengan menjadi anggota kapel agung ILLUMINATI. Dengan ini, semua impian dan keinginan hati Anda dapat dipenuhi sepenuhnya, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota persaudaraan Illuminati yang hebat, Catatan: anggota yang baru direkrut memiliki hak sebesar 600.000 dolar AS, sebuah cincin emas, yang akan melindungi mereka dan itu akan melindungi Anda dari Anda. Musuh, dan visa gratis untuk Amerika Serikat. Tolong, kami tidak berbagi darah. Hubungi kami melalui: grandmaster683@gmail.com atau WhatsApp + 2348164099461

7 November 2018 pukul 00.18

Halo, Apakah Anda ingin bergabung dengan iluminati dan menjadi kaya, terkenal dan berkuasa?
selama sisa hidupmu ? Manfaat diberikan kepada anggota baru yang bergabung
iluminati $ 90.000.000 ke dalam rekening bank Anda ......
$ 600.000 gaji mingguan .........
Nilai mobil $ 400.000 .......
Kontrak hadiah senilai $ 500.000.000 .......
Rumah di negara manapun pilihan Anda sendiri. Dan visa gratis ke negara impian Anda. Perubahan gaya hidup total ?? jika Anda tertarik, WhatsApp kami: +2348147226753, ATAU Email kami di: greatilluminati0666@gmail.com, sehingga kami dapat memulai proses bergabung !!!

7 November 2018 pukul 03.27

Salam dari tatanan besar iluminati ke negara kesatuan
dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan
persaudaraan illuminati di mana Anda dapat memulihkan Anda
kehilangan impian, dan jadi di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan
kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jadi kami membayarnya
550.000 USD untuk menyambut semua anggota baru saat mereka bergabung
persaudaraan dan dengan demikian ke rumah pilihan dan lokasi mereka dengan
investasi, bersama dengan peluang ini dalam hidup
terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 550,000 USD.
2. Mobil Sleek Dream CAR yang baru senilai USD $ 150,000 USD
3. Sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Janji satu bulan dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebritas paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, balas melalui thebrotherhood724@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati ini tempat Anda dapat bergabung dari mana saja
di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Europe.Asia dll,


Rasa hormat saya sangat besar untuk USA

7 November 2018 pukul 03.35

Salam dari tatanan besar iluminati ke negara kesatuan
dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan
persaudaraan illuminati di mana Anda dapat memulihkan Anda
kehilangan impian, dan jadi di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan
kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jadi kami membayarnya
550.000 USD untuk menyambut semua anggota baru saat mereka bergabung
persaudaraan dan dengan demikian ke rumah pilihan dan lokasi mereka dengan
investasi, bersama dengan peluang ini dalam hidup
terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 550,000 USD.
2. Mobil Sleek Dream CAR yang baru senilai USD $ 150,000 USD
3. Sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Janji satu bulan dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebritas paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, balas melalui thebrotherhood724@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati ini tempat Anda dapat bergabung dari mana saja
di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Europe.Asia dll,


Rasa hormat saya sangat besar untuk USA

22 Desember 2018 pukul 17.31

Halo, Adakah anda ingin menyertai illuminati dan menjadi kaya, terkenal dan berkuasa? untuk sepanjang hidup anda? Faedah yang diberikan kepada ahli baru yang menyertai illuminati $ 50,000,000 ke dalam akaun bank anda ......
$ 600,000 gaji mingguan .........
Nilai kereta di $ 400.000 .......
Kontrak anugerah bernilai $ 200,000,000 .......
A House di mana-mana negara pilihan anda sendiri. Dan visa percuma ke negara impian anda.Total gaya hidup berubah ?? jika anda berminat, WhatsApp kami: +2348147226753, ATAU E-mel kami: greatilluminati0666@gmail.com, supaya kami dapat memulakan proses bergabung !!!

26 Januari 2019 pukul 17.54

KEUNGGULAN ADALAH SEMUA KITA YANG INGIN MENGATAKAN TIDAK UNTUK SCAM
APAKAH ANDA BERADA DI LUAR NEGERI MENGAPA ANDA HARUS PERJUANGAN?
SAAT ORANG LAIN LANGSUNG DALAM PENGARUH DAN KEKAYAAN
BANYAK YANG TELAH MELIHAT CAHAYA DAN MASIH HILANG DALAM MILE OF DARKNESS
GABUNG BROTHERHOOD ILLUMINATI HARI INI GRATIS
DAN PAVE GREATNESS ANDA
hubungi kami melalui whats app +2348168713520
EMAIL KAMI ILLUMINATIBROTHERHOODCONTACTS@GMAIL.COM

3 Maret 2019 pukul 16.49

reetings dari tatanan besar iluminasi ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 550.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 550.000 USD.
2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati ini di mana Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


CANDI Salam MENYERAHKAN AMERIKA SERIKAT

16 Maret 2019 pukul 01.13

Salam dari grand ORDER ILLUMINATI di Amerika Serikat dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan impian Anda yang hilang dan di mana Anda juga dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan. tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga menyumbangkan $ 700.000 untuk menyambut semua anggota baru yang bergabung dalam persekutuan ini, serta rumah pilihan mereka dan tempat tinggal mereka dengan investasi, serta kesempatan unik dalam hidup karena mereka terkenal.
MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD 700.000 USD.
2. MOBIL Sleek Dream baru senilai USD 150.000 USD
3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda
4. Paspor diplomatik untuk bepergian ke negara pilihan Anda dan banyak lainnya
5. Pembayaran bulanan $ 1.970.000 ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
CATATAN; Anda dapat bergabung dengan Illuminati Brotherhood dari mana saja di dunia. India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.
CATATAN: jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui email kami: illuminatitemple91212@gmail.com
Salam CANDI ILLUMINATI USA

16 Maret 2019 pukul 07.05

GABUNGLAH E-MAIL ILLUMINATI HARI INI: illuminatiorganizationorder@gmail.com
BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI DI KERAJAAN YANG BERSAMA, AUSTRALIA, AS ATAU
SETIAP BAGIAN DARI DUNIA HARI INI KAYA,
TERKENAL, dan kekayaan memiliki POWER.EMAIL DI: illuminatiorganizationorder@gmail.com UNTUK segera
Inisiasi Anggota pendaftaran baru sekarang terbuka
sekarang online !!!!!
MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU yang bergabung
ILUMINATI.
Hadiah uang tunai sebesar USD $ 3.000.000 USD untuk keanggotaan berkat Anda sebagai anggota baru
MOBIL Sleek Dream BARU bernilai USD $ 1.200.000 USD
Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda
Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tujuan impian Anda.
Keanggotaan paket Golf satu tahun
Perawatan V.I.P di semua bandara di dunia
Perubahan total gaya hidup
Akses ke negara mana saja pilihan Anda selama satu tahun
pembayaran $ 1.000.000 USD di Anda
rekening bank sebagai anggota
World, kirim alamat email Anda ke
illuminatiorganizationorder@gmail.com atau hubungi kami sekarang di aplikasi apa +13072132310
anggota segera inisiasi. Baru
Registrasi sekarang terbuka online.
Satu bulan memesan Janji dengan Top 5
Pemimpin dunia dan Top 5 di dunia.

25 Maret 2019 pukul 02.37

Bergabunglah dengan illuminati hari ini dan cari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judulnya sepanjang generasi Anda dan lihat bagaimana impian Anda menjadi kenyataan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan markas pesanan Illuminati di seluruh dunia di (AS), Email kami hari ini Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
Atau whats-app us .. +19292811087

Untuk inisiasi online Anda.
Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat memengaruhi pekerjaan baphomet kami.

Catatan .. Kami tidak menerima panggilan whatsap.

https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

26 Maret 2019 pukul 08.26

Salam dari ORDER ILLUMINATI yang agung kepada negara bagian dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan dan kekuatan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 800.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
1. Hadiah uang tunai sebesar $ 800.000 USD.
2. CAR Sleek Dream baru senilai $ 190.000 USD
3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda
4. Pembayaran bulanan $ 2.400.000 USD ke rekening bank Anda sebagai anggota
5. Paspor diplomatik untuk bepergian ke negara mana pun pilihan Anda dan banyak lagi
6. Bulan janji dengan 5 terbaik di dunia. Pemimpin dan 5 selebritas paling terkenal di dunia.

CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,

CATATAN: jika Anda berminat silakan hubungi kami melalui email kami: illuminatitemple9102@gmail.com

Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

27 Maret 2019 pukul 08.38


HIDUPKAN KEHIDUPAN HIDUP ANDA OLEH MENGAMBIL KEDUDUKAN KEDUDUKAN ILLUMINATI HEBAT.

E-mel: illuminatisupreme011@outlook.com Whatsapp: +1 (513) 480-3507

Adakah anda seorang lelaki atau wanita perniagaan, ahli politik, pemuzik, pelajar, adakah anda mahu menjadi kaya, terkenal, berkuasa dalam kehidupan, menyertai Illuminati hari ini dan dapatkan jumlah wang yang cepat. 1 juta dolar dalam seminggu dan rumah percuma. di mana sahaja anda memilih untuk hidup di dunia ini dan juga menerima $ 500,000 sebulan sebagai gaji ..

MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
1. Ganjaran tunai USD $ 1,000,000 USD
2. Kereta Dream Impian baru bernilai USD $ 500,000 USD
3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda

Kuil kami terletak di AS, SPAIN, CYPRUS, UAE dan Afrika Anda mestilah berumur 18 tahun ke atas untuk menghubungi ejen kami: illuminatisupreme011@outlook.com Whatsapp: +1 (513) 480-3507

27 Maret 2019 pukul 09.05

HIDUPKAN KEHIDUPAN ANDA YANG DIPERLUKAN, OLEH MENGAMBIL ORGANISASI ILLUMINATI BESAR HARI INI.
NOTA: TIDAK SAKIT TIDAK DIPERLUKAN

E-mel: illuminatisupreme011@outlook.com Whatsapp: +1 (513) 480-3507

Adakah anda seorang ahli perniagaan atau wanita, ahli politik, pemuzik, pelajar? Adakah anda mahu menjadi kaya, terkenal, berkuasa dalam kehidupan, menyertai Illuminati hari ini dan menjadi kaya dengan segera? $ 1 juta sebulan dan rumah percuma, Di mana sahaja anda memilih untuk hidup di dunia ini dan juga menerima kereta baru pilihan anda sebagai sebahagian daripada manfaat anda untuk menyertai illuminati.

MANFAAT KEPADA AHLI BARU DENGAN ILLUMINASI.
1. Ganjaran tunai USD $ 1,000,000.
2. Kereta bermimpi baru Slim bernilai USD $ 150,000
3. Rumah impian yang dibeli di negara yang anda mahukan.

E-mel: illuminatisupreme011@outlook.com Whatsapp / Teks: +1 (513) 480-3507

18 April 2019 pukul 07.26

Grüße vom großen Auftrag des Illuminats an den Vereinigten Staat und auf der ganzen Welt, dies ist eine offene Gelegenheit, der Bruderschaft des Illuminates beizutreten, wo Sie Ihre verlorenen Träume wiederfinden können und wo Sie das Licht des Reichtums und des Glücks sehen können und Macht ohne Blutopfer. Und wir zahlen auch die Summe von 800.000 USD, um alle neuen Mitglieder begrüßen zu können, die sich der Bruderschaft anschließen, und ein Haus ihrer Wahl und ihren Standort mit Investitionen sowie diese Gelegenheit im Leben, damit sie berühmt werden.

VORTEILE FÜR NEUE MITGLIEDER, DIE ILLUMINATE VERBINDEN.
1. Eine Geldprämie von 800.000 USD.
2. Ein neues Sleek Dream CAR im Wert von 190.000 USD
3. Ein Traumhaus, das in dem Land Ihrer Wahl gekauft wurde
4. Monatliche Zahlung von 2.400.000 USD auf Ihr Bankkonto als Mitglied
5. Einen diplomatischen Reisepass für Reisen in jedes Land Ihrer Wahl und viele mehr
6. Monat der Termine mit 5 besten der Welt. Führer und 5 der berühmtesten Prominenten der Welt.

HINWEIS; Sie können der Illuminati-Bruderschaft von überall auf der Welt beitreten: Indien, Türkei, Afrika, Vereinigte Staaten, Malaysia, Dubai, Kuwait, Vereinigtes Königreich, Österreich, Deutschland, Europa. Asien, Australien usw.,

HINWEIS: Bei Interesse kontaktieren Sie uns bitte über unsere E-Mail: illuminatitemple9102@gmail.com

Grüße ILLUMINATI TEMPLE VEREINIGTE STAATEN...

22 April 2019 pukul 00.04

Anda butuh undangan..Kartu nama ..baner..stiker...hubungi kami...percetakan dan Sablon

2 Mei 2019 pukul 10.20

Halo tuan
      Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Great Illuminati Society
untuk Kekayaan, Kekayaan, Ketenaran dan Kekuasaan, mohon isi
informasi di bawah ini
Nama lengkap Anda..........
Negaramu..........
Negara asal Anda ..........
Tanggal lahirmu..........
Seks Anda ..........
Alamat Anda..........
Nomor Ponsel Anda ..........
Kartu Identitas Pribadi Anda .....
Pekerjaan Anda..............................
Penghasilan bulanan Anda ..................................
Dan Mengapa Anda Ingin Bergabung dengan Masyarakat Besar kami .....................................
ILLUMINATI KITA SELAMANYA ...

3 Mei 2019 pukul 00.14

Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati yang Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

6 Mei 2019 pukul 16.55

Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati ini di mana Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

12 Mei 2019 pukul 19.20

Malaysia dan Singapura mereka bagaikan bayi tabung, lahir dan diadopsi oleh para pemenang perang dunia ke 2 ( Amerika, Inggris dan Perancis) makanya mereka lebih maju secara kasat mata dr Indonesia, tp jangan salah di belakang layar mereka hanyalah negara yg tidak mempunyai jati diri, mereka hanyalah bonekanya bangsa2 kapitalis.
Lain dengan Indonesia yg belajar hidup sendiri dan mandiri mulai dari lahir nya negara ini sampai sekarang.

29 Mei 2019 pukul 19.24

Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru kerana mereka menyertai persaudaraan dan juga sebuah rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama-sama dengan peluang ini dalam kehidupan mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
1. Ganjaran tunai USD $ 650,000 USD.
2. Kereta Dream Dream yang baru bernilai USD $ 150,000 USD
3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
Bulan pelantikan dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati yang boleh anda sertai dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dan sebagainya,


Salam KEMUDAHAN ILLUMINATI UNITED TEMPLE

11 Juni 2019 pukul 12.27

Selamat hari untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.


Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

12 Juni 2019 pukul 19.18

Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru kerana mereka menyertai persaudaraan dan juga sebuah rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama-sama dengan peluang ini dalam kehidupan mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
1. Ganjaran tunai USD $ 650,000 USD.
2. Kereta Dream Dream yang baru bernilai USD $ 150,000 USD
3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
Bulan pelantikan dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati yang boleh anda sertai dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dan sebagainya,


Salam KEMUDAHAN ILLUMINATI UNITED TEMPLE

13 Juni 2019 pukul 04.59

Halo
 semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammer di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. tolong bergabung dengan saya untuk bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLANAL LOAN FIRM.
 Beginilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Ny. Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menjawab email saya, Jujur, pada awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tetapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar ditransfer ke akun saya.

Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman mendesak dengan tingkat 2% saya dapatkan dengan cepat. Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman kepada Kementerian. Saya tidak perlu penjamin. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

 Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari keinginan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya sangat terkejut. Saya terutama ingin berterima kasih kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

 Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki jangka waktu ekspektasi yang juga memberikan nasihat keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini gratis, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa mendapat manfaat. terima kasih, kirim email lagi kepada mereka ^elinajohnson22@gmail.com

^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
 Catatan: semua scammer meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga ALLAH memberkati kalian semua.
Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini untuk alasan egois mereka, saya orang dengan kesaksian yang benar, yang lain adalah palsu dan mereka scammers, harap berhati-hati.
Terima kasih

26 Juni 2019 pukul 18.54

Penonton HELLO di sini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya akhirnya bergabung dengan tudung Illuminati dan menjadi KAYA, TERKENAL DAN KUAT, saya mencoba semua yang terbaik untuk menjadi anggota tudung itu tetapi saya scam beberapa kali, sebelum akhirnya saya menemukan sebuah kesaksian di internet jadi saya menghubungi agen, saya sangat takut bahwa dia akan meminta saya banyak uang sebelum saya dapat bergabung dengan kap tetapi saya sangat terkejut dia hanya meminta saya untuk membayar biaya inisiasi sebesar 300 USD yang saya lakukan dan hari ini saya sangat senang mengatakan kepada dunia bahwa saya kaya dan telah mampu membangun banyak bisnis dengan semua ini saya memiliki jumlah $ 124 juta dolar di akun pribadi saya dan juga dikenal di seluruh dunia dengan bisnis yang diberikan kepada saya oleh Illuminati dan juga memiliki kekuatan untuk melakukan apa yang saya inginkan ...... Saya tahu begitu banyak orang mungkin berada di jalur saya juga mencari bantuan di sini adalah email resmi mereka; illuminatiagent2020@gmail.com Whats-app +1 (903) 689 -1320

28 Juni 2019 pukul 10.51

nama saya Mrs. Lestari Abyasa dari Balikpapan di Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mendidik semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena ada kreditor palsu. Beberapa bulan yang lalu, saya menderita kerugian finansial, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Manusia di Singapura dan saya ditipu. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya menemukan seseorang yang membagikan kesaksian pemberi pinjaman online bernama ibu Rika Anderson, dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang meminjamkan 100 juta pinjaman tanpa jaminan dan suku bunga terjangkau beberapa hari yang lalu.
Setelah pinjaman saya ditransfer ke rekening bank saya, saya terkejut melihat saldo akun saya dan menemukan jumlah yang saya ajukan dikirim langsung ke akun saya oleh ibu Rika Anderson tanpa penundaan. Dan saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda perlu meminjam pinjaman, hubungi Mrs. Rika Anderson melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com, w / s +19147057484 Dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: lestariabyasan@gmail.com. Tolong saya ingin Anda menggunakan informasi ini dan bebas dari kesulitan keuangan Anda.
Rika Anderson email: rikaandersonloancompany@gmail.com
W / A +19147057484
Lestari Abyasa
BCA: 7683724750
Indonesia.
+6281253419221
Saya adalah saksi sejati perusahaan pinjaman ibu rika.

4 Juli 2019 pukul 05.01

Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru kerana mereka menyertai persaudaraan dan juga sebuah rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama-sama dengan peluang ini dalam kehidupan mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
1. Ganjaran tunai USD $ 650,000 USD.
2. Kereta Dream Dream yang baru bernilai USD $ 150,000 USD
3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
Bulan pelantikan dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



CATATAN; ini persaudaraan Illuminati yang boleh anda sertai dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dan sebagainya,


Salam KEMUDAHAN ILLUMINATI UNITED TEMPLE

5 Juli 2019 pukul 04.08

Salam dari ATURAN ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk menyertai BROTHERHOOD ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, saintis, bintang dunia dan pemimpin dunia yang menguasai dunia mendapat kemasyhuran dan cita-cita mereka, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com
Nota: sila tahu bahawa dengan menghormati agama anda dan di mana anda berada di dunia, anda dialu-alukan menjadi ahli.

Salam TEMPLE ILLUMINATI NEW WORLD ORDER.

7 Juli 2019 pukul 04.33

Halo
 semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammer di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. silakan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLANAL LOAN FIRM.
 Beginilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Ny. Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menjawab email saya, Jujur, pada awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tetapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar ditransfer ke akun saya.

Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman mendesak dengan tingkat 2% saya dapatkan dengan cepat. Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman kepada Kementerian. Saya tidak perlu penjamin. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

 Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari keinginan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya sangat terkejut. Saya terutama ingin berterima kasih kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

 Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki jangka waktu ekspektasi yang juga memberikan nasihat keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini gratis, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa mendapat manfaat. terima kasih, kirim email lagi kepada mereka ^elinajohnson22@gmail.com

^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
 Catatan: semua scammer meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga ALLAH memberkati kalian semua.
Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini untuk alasan egois mereka, saya orang dengan kesaksian yang benar, yang lain adalah palsu dan mereka scammers, harap berhati-hati.
Terima kasih

8 Juli 2019 pukul 20.40

Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

10 Juli 2019 pukul 16.29

Salam dari ATURAN ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk menyertai BROTHERHOOD ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, saintis, bintang dunia dan pemimpin dunia yang menguasai dunia mendapat kemasyhuran dan cita-cita mereka, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

Nota: sila tahu bahawa dengan menghormati agama anda dan di mana anda berada di dunia, anda dialu-alukan menjadi ahli.

Salam TEMPLE ILLUMINATI NEW WORLD ORDER.

12 Juli 2019 pukul 22.31

Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

12 Juli 2019 pukul 22.36

Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

18 Juli 2019 pukul 20.10

INI ADALAH PESAN RESMI ILLUMINATI UNTUK DUNIA
CATATAN: TIDAK ADA PENGORBANAN MANUSIA YANG TERLIBAT
Anda dapat menghubungi agen kuil melalui WhatsApp: +1682214867

Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis, politisi, musisi, pelajar? Apakah Anda ingin menjadi kaya, terkenal, kuat dalam hidup, bergabung dengan kultus persaudaraan Illuminati hari ini dan dapatkan jumlah instan kaya. 1 juta dolar dalam seminggu, dan rumah gratis. di tempat mana pun yang Anda pilih untuk hidup di dunia ini dan juga mendapatkan 90.000.000 dolar sebulan sebagai gaji ...

Manfaat untuk anggota baru yang menjadi anggota Illuminati.
1. Rumah di negara mana saja yang Anda pilih.
2. Mobil impian baru senilai USD $ 60.000.000.
3. Kesempatan untuk bertemu pria-pria kaya top di dunia

Anda harus berusia 20 tahun ke atas sebelum dapat menghubungi mitra kami
Email: illuminate666temple@outlook.com
Whatsapp: (+ 168-221-4967)

20 Juli 2019 pukul 04.54

Kabar baik!!! Kabar baik !!!, Apakah Anda ingin hidup kaya, sehat dan terkenal
kehidupan. Apakah Anda ingin menjadi kaya segera dan keluar dari penderitaan? Apakah kamu
ingin dunia mengenali Anda dan mendengarkan Anda ketika Anda berbicara? Apakah kamu
ingin berkuasa dan kontrol? jika ya, berikut adalah tip yang bagus
"ILLUMINATI ORGANISASI", Anda dapat bertanya "Bagaimana Saya Dapat Bergabung", jawabannya adalah
sederhana yang harus Anda lakukan adalah menghubungi kami untuk MENGHINDARI DIRI DARI
KEMISKINAN..

Jangan ragu untuk menghubungi kami.

Email: illuminatiilluminatihome016@gmail.com

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 226   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments