Posted by Rifan Syambodo Categories: Label:
Pemimpin senior Hamas pada hari Kamis kemarin (6/1) menyebut bahwa Israel telah melakukan aksi holocaust yang tak terhitung terhadap warga Palestina sementara mengatakan genosida Nazi terhadap Yahudi adalah sebuah kebohongan.

Mahmud Zahar membuat pernyatan itu pada peringatan mengenang 43 warga Palestina yang tewas di sebuah sekolah PBB di kamp pengungsian Jabaliya selama perang 22 hari Israel terhadap Gaza yang dimulai pada bulan Desember 2008.

"Mereka membuat kebohongan bahwa mereka (yahudi) merupakan korban dari sebuah holocaust - namun kebohongan ini telah hancur dengan adanya holocaust yang mereka bikin sendiri terhadap rakyat Gaza, seperti holocaust Beit Harun, holocaust Al-Fakhura dan banyak holocaust lainnya yang tak terhitung jumlahnya...dan semua itu dilakukan oleh zionis Israel," tegas Zahar.

Zahar menyatakan hal tersebut pada ulang tahun kedua serangan udara Israel di Al Fakhura-sekolah Perserikatan Bangsa-Bangsa di Jalur Gaza utara.

Insiden ini adalah salah satu serangan paling mematikan dalam Operasi Cast Lead Israel, yang menyebabkan 1.400 orang Palestina tewas, dan melukai ribuan warga sipil lainnya.

Sebelum para audiens yang mencakup anggota kepemimpinan Hamas di Gaza, Zahar memberikan penghormatan kepada mereka yang meninggal di sekolah itu, di tempat mereka berlindung dari pertempuran berat yang dilakukan Israel.

"Darah yang tertumpah di Al-Fakhura dan di setiap inci di Palestina tidak akan sia-sia," katanya.(fq/ynet)

Sumber: http://www.eramuslim.com/
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

1 Response to Zahar: Justru Israel yang Telah Lakukan Holocaust !

9 April 2022 pukul 09.50

Lagi bokek tapi mau bermain slot?

Dengan minimal Depo hanya 50 ribu
Anda bisa bermain Slot.


*Promo Bonus Pulsa Tanpa Potongan
*Bonus New Member 15%
*Bonus Deposit Harian 10%
*Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
*Bonus referral ZeusBola

Yuk Buruan Gabung Sekarang!
DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN !!

INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607




Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments