Posted by Rifan Syambodo Categories: Label:
Duta Besar Israel di ibukota Turki Ankara, Gabby Levy, mengecam keras film Turki yang berjudul "Valley of the Wolves: Palestine" yang rencananya akan diputar pada 28 Januari hari ini di Turki. Menurut Levy film bergaya "Rambo" tersebut mencakup unsur-unsur yang akan mendorong orang untuk melakukan tindakan anti-Semit.


Gabby Levy mengatakan dalam konferensi pers yang diadakan di kota Antalya, kota wisata di Turki selatan, "Film ini memiliki ide anti-Israel, dan mendesak orang untuk membenci Yahudi," dan ia menyatakan penyesalannya untuk Festival Film Synchronization Date Night yang akan memutar film tersebut di hari peringatan korban Holocaust.

Dia menambahkan, dirinya telah meminta pejabat di perusahaan yang memproduksi film tersebut untuk mengubah tanggal pemutarannya, menekankan bahwa ia tidak akan menonton film itu.

Perlu dicatat bahwa asosiasi pengawas film Jerman telah mengeluarkan putusan melarang film tersebut diputar di Jerman pada Selasa malam lalu dengan dalih film itu berisi propaganda anti-Israel. Serial film televisi "Valley of the Wolves sangat diminati oleh masyarakat Turki dan Araba, di mana puluhan stasiun televisi Arab memutar serial film ini.(fq/imo)

Sumber: http://www.eramuslim.com/
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

1 Response to Dubes Israel untuk Turki Kecam Keras Film "Valley of The Wolves: Palestine"

28 Mei 2022 pukul 20.54

GAME TERLENGKAP DAN TERPOPULER!
KEUNTUNGAN BERLIMPAH DAN MUDAH DI MAINKAN!
HANYA DI ZEUSBOLA!

Hanya Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah.



INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607


Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments