Posted by Rifan Syambodo Categories: Label: ,
Menteri Dalam Negeri Israel mengatakan pakar hukum Richard Goldstone telah menerima undangan untuk mengunjungi Israel, sebuah langkah yang signifikan setelah Israel menolak untuk bekerja sama dengan tim penyelidik PBB yang dipimpin Goldstone dalam menginvesigasi serangan Israel di Gaza dua tahun lalu.


Undangan itu datang menyusul adanya pernyataan Goldstone bahwa ia sedang mempertimbangkan kembali kesimpulan laporan PBB yang ia buat yang mengatakan Israel sengaja menargetkan warga sipil dalam serangan tiga minggu melawan kelompok militan Palestina Hamas di Gaza.

Eli Yishai mengatakan kepada radio Tentara Israel Selasa ini (5/4) dirinya mengundang Goldstone untuk ber"wisata" ke masyarakat Israel selatan yang terus menerima tembakan roket dari pejuang Palestina.

Yishai mengatakan ia mengatakan Goldstone sangat "berani" untuk mempertimbangkan kembali laporan yang telah ia bikin dan meminta pensiunan hakim Afrika Selatan tersebut secara resmi menarik kembali laporan yang telah ia buat. Yishai tidak mengatakan apakah Goldstone setuju untuk melakukannya.(fq/ap)

Sumber: http://www.eramuslim.com/
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

No Response to "Senang Adanya Perubahan Sikap, Israel Undang Goldstone ke Negara Mereka"

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments