Posted by Rifan Syambodo Categories: Label:
New World Order adalah sebuah peringatan umat manusia sedunia atas munculnya kolektivis birokrasi dalam pemerintahan satu dunia, satu negara, satu budaya, satu hati. Dan rahasia agenda para globalis-kapitalis-okkultis elit untuk memerintah dunia secara totaliter dalam hanya satu negara. Yang menjebloskan kedaulatan dan mengakhiri kekuasaan dan perebutan negara-negara secara internasional. Salah satu kunci kelompok dalam NWO adalah Freemason, Illuminati, dan Bilderberg Group.

Berikut adalah kejadian dunia yang diduga adalah konspirasi dari NWO :

1. Revolusi Amerika


Banyak yang mengatakan peristiwa revolusi Amerika sebenarnya didasari bukan hanya karena perbedaan paham antara Inggris dan rakyat Inggris yang tinggal di Amerika. Namun juga didasari oleh tanah Amerika yang strategis untuk ritual-ritual okultisme, yang konon di tanah Eropa kekuatannya lebih lemah dari Amerika. Oleh sebab itu para Freemason akhirnya mendirikan negara Amerika dan para presidennya berasal dari keturunan pemimpin Freemason. Dari George Washington, sampai George W.Bush, mereka adalah penganut Freemason.

2. Perang Dunia I dan II


Sebenarnya asal mula terjadinya Perang Dunia I belum pasti, yang jelas juga Perang Dunia II adalah kelanjutan dari Perang Dunia I, karena dendam Jerman saat kalah pada Perang Dunia I. Konon penyebab Perang Dunia adalah rencana NWO untuk membuat Amerika untuk menjadi dominator dunia, walaupun akhirnya pada Perang Dunia II pemenangnya adalah Amerika dan Rusia. Dan konon juga biaya perang dari Hitler adalah dari NWO juga. Dalam kasus ini juga diduga manipulasi data kematian orang yahudi yang dibantai oleh Hitler.

3. Peristiwa 11 September


Kalau yang satu ini kita pasti sudah lama tahu kalau ini memang sebuah konspirasi, hal ini mulai terkuak dari video dan gambar-gambar yang menunjukkan bahwa yang menabrak WTC bukanlah ulah dari Al-Qaeda, dan bahwa Amerika-lah yang mendalangi runtuhnya WTC. Namun untuk apa WTC diruntuhkan??? tujuannya adalah untuk menunjuk agama islam sebagai dalang terorisme dunia, AS pun langsung menuduh Osama bin Laden sebagai dalang utama dalam peristiwa itu, hal ini juga mendatangkan simpati internasional ke AS, hingga kini AS dengan mudah menyerang irak untuk alasan penangkapan teroris, namun tujuan utamanya adalah penguasaan minyak di tanah irak.

Sumber: http://rund-streetteam.blogspot.com
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

No Response to "Kejadian Dunia yang Diduga Konspirasi NWO"

Poskan Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments