Posted by Rifan Syambodo Categories: Label:
Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei menyatakan, "Semua pihak harus memposisikan diri di medan perang menghadapi musuh.


Hal itu dikemukakan Rahbar kemarin pagi (29/5) dalam pertemuan beliau dengan ketua dan anggota parlemen Iran. Seraya menjelaskan skenario kaum imperialis dalam melemahkan perekonomian Iran, mewujudkan friksi antarpara pejabat, memudarkan keyakinan dan spirit islami, Rahbar juga menekankan solidaritas timbal balik parlemen dan pemerintah.

Rahbar menyampaikan terima kasih kepada parlemen atas sikap tegasnya di hadapan ketamakan Amerika Serikat dan kaum imperialis, serta kesadaran bangsa Iran dalam menyikapi pemetakan dunia dan tujuan-tujuan imperialis.

Tujuan utama propaganda kaum adidaya internasional adalah memperkeruh kondisi dan menginterferensi proses kesadaran bangsa-bangsa. Namun kesadaran bangsa Iran semakin hari semakin meningkat.

Rahbar menilai berlanjutnya sikap tegas parlemen dan pemerintah di hadapan musuh-musuh Islam sangat penting dan mengatakan, "Friksi antara Revolusi Islam dan kaum adidaya, akan terus berlanjut sampai pihak adidaya putus asa merongrong Revolusi Islam, yang tentunya berkat pertolongan Allah Swt dan juga ketegaran bangsa Iran, posisi Republik Islam Iran di kancah ini, akan menguat seiring berlalunya waktu sementara posisi musuh semakin melemah."

Beliau menilai prediksi dan pengenalan skenario kaum adidaya, serta perencanaan akan mampu mengalahkan musuh.

Dikatakan Rahbar, "Saat ini musuh memfokuskan pada masalah ekonomi. Mereka berusaha melumpuhkan perekonomian Iran dan membuat rakyat putus asa. Fokus musuh ini mengingatkan kepada pemerintah dan seluruh pejabat di berbagai sektor untuk menentukan di sektor mana mereka harus fokus dan berupaya di tahun yang dinamakan dengan Tahun Jihad Ekonomi ini."
(IRIB/MZ)

Sumber: http://indonesian.irib.ir
Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

No Response to "Rahbar: Semua Harus Posisikan Diri di Medan Perang Melawan Musuh"

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments