Posted by Rifan Syambodo Categories: Label: ,
Pada awal perang Sipil Amerika Utara dan Selatan bergegas untuk membentuk tentara yang kuat untuk mendukung penyebabnya. Para pemimpin militer di kedua sisi, bagaimanapun, semua bersama militer pelatihan dasar yang sama serta konsep dasar tentang bagaimana pasukan harus dibangun dan bagaimana perang yang harus diperangi. Pelatihan militer serta taktik perang sipil diarahkan meniru pasukan besar yang diciptakan oleh Napoleon. Kampanye Napoleon membentuk dasar pendidikan militer formal di seluruh dunia barat.  

Pada awal perang sipil pengamat Eropa ingin melihat sejauh mana kampanye Amerika akan sesuai dengan doktrin yang diterima perang Napoleon. Semua pemikiran militer hari dipengaruhi oleh Napoleon. Ini pelajaran dari "Great Korsika" yang disampaikan melalui tulisan Antoine Henri Jominie. Melalui tulisannya penekanan diletakkan pada strategi Napoleon. Sangat menyadari dominasi senjata militer Perancis banyak pemimpin perang saudara melihat kembali dengan metode Napoleon yang bergoyang-goyang perang untuk pencerahan.  
Melalui 23 tahun perang tentara Perancis menjadi dunia model dari mesin pertempuran. Melalui studi tentang taktik, pelatihan, dan bahkan kesalahan Napoleon diharapkan bahwa salinan dari "Grande Armée" bisa diciptakan kembali di Amerika. Dalam titik Barat tulisan Jomini digunakan sebagai buku pelajaran melalui Henry W itu. Halleck "Elemen Militer Seni dan Sains", yang sebenarnya merupakan terjemahan dari Jomini. Sebagai kurikulum di West Point membungkuk ke arah rekayasa, matematika, benteng dan paling kadet administrasi diserap teks ini, karena itu adalah sumber daya hanya pada strategi militer. Saat ini banyak dari taktik ini tampaknya masuk akal, aplikasi mereka begitu universal. Taktik ini adalah konsep-konsep seperti, konsentrasi massa kedepan Anda sendiri terhadap sebagian kecil dari musuh kita, ancaman musuh komunikasi sambil melindungi anda sendiri, serangan itu titik lemah musuh dengan kekuatan sendiri. Aturan-aturan ini tampaknya menggemakan strategi dan pelaksanaan yang besar berbaris Sherman untuk "air garam."

Salah satu pelajaran dari Napoleon konsepnya konsentrasi, serta aturan konsentrasi. Strategi Napoleon itu bahwa ketika 2-3 tentara memulai berkemah untuk menaklukkan suatu wilayah mereka harus berkumpul di tempat yang jauh dari musuh untuk mencegah tentara lawan dari menghancurkan pasukan mendekat sedikit demi sedikit. Taktik ini terlihat begitu sering dalam perang sipil yang kompilasi contoh akan tampak tak berujung di sini. Di antara kaidah lain Napoleon yang menemukan jalan mereka ke ladang pertempuran Amerika adalah panggilan untuk Skirmishers. Ketika pasukannya bergerak dia akan mengerahkan penjaga maju dan pihak mengapit. Taktik ini menjadi prosedur operasi standar untuk tentara di bergerak dalam perang sipil, dan bahkan hari ini. Ketika tidak bergerak tentara berkemah didirikan baris piket, teknik yang sama hanya diam. 

Entrenching juga perangkat Napoleon untuk tentara berkemah untuk memaksimalkan kekuatannya untuk menahan kekuatan yang unggul. Maxim ini menawarkan Konfederasi bit terakhir harapan mereka ketika Grant berkumpul di Richmond. Apakah Lee sendiri tidak mempelajari banyak aturan perang Napoleon kemudian mungkin pengepungan di Richmond akan hanya menjadi pertempuran.

Banyak petugas Umum di kedua sisi perang telah menerima pelatihan militer mereka di Barat Point. Di West Point semua taruna belajar taktik di bawah Mahan, profesor teknik dan seni perang 1830-1871. Setelah mempelajari seni perang di Perancis Mahan sangat dipengaruhi oleh Napoleon dan akan berlalu ketertarikan dengan Napoleon Warfare ke taruna nya. Salah satu teks yang digunakan oleh siswa Mahan adalah "Traite des Grandes Operasi Miltaire" oleh Jomini, alat bantu Swiss Napoleon. Jomini tergugah oleh strategi Napoleon dan berusaha untuk melakukan sistematisasi metodenya. Jomini menekankan perlunya garis operasi internal yang baik. Konsep lain, yang telah disebutkan sebelumnya, adalah memusatkan kekuatan yang unggul untuk melawan yang lain. Hal ini mudah dikatakan, tapi Jomini meletakkan cetak biru Napoleon untuk mencapai hal ini. Tindakan ini dapat dilakukan melalui pembentukan yang efektif dan eksploitasi garis interior yang kuat.

Sayangnya pelajaran itu tidak cukup lama dan terlalu singkat untuk memadai menerjemahkan metode Corsicans. Untuk lebih memberikan pengetahuan taktikal Agung pada murid-muridnya Mahan mendirikan "Napoleon Club." Melalui klub ini taruna dapat mempelajari kampanye dan sejarah dari Korsika Besar. Setelah perang pecah akhirnya penelitian ini tidak berhenti. Sherman diperlukan bahwa semua petugas studinya di Napoleon melalui karya-karya Jomini. Salah satu kesulitan dengan cara studi independen adalah bahwa, pada saat itu, semua salinan yang tersedia berada di Prancis. Di akademi, West Point, mahasiswa Prancis diajarkan sehingga mereka mungkin bisa membaca risalah dan laporan perang Napoleon. 

Pemandangan itu diadakan, di West Point yang sejak masa perang Yunani kuno telah semakin besar dan lebih baik. Siswa diajarkan untuk melihat medan pertempuran melalui mata Napoleon, sebuah papan catur di mana tentara lawan berhadapan dalam penyebaran kompleks. Uni Jenderal George B McClellan adalah mahasiswa lain Napoleon, sering disebut sebagai "Napoleon muda". McClellan melihat melalui studi tentang Napoleon bahwa kebebasan bergerak sangat penting. McClellan tidak hanya diimplementasikan ide-ide dalam pawai, tetapi juga dalam desain seragam nya. Ia mengambil gagasan dari tentara Napoleon Perancis dan dibangun kembali tentara Federal beraneka ragam. Di bawah rencana Napoleon tentara Federal McClellan menjadi model kekuatan tempur. Disiplin dan seragam yang tidak menjadi kontribusi satu-satunya. The "McClellan Saddle" menemukan jalan ke kavaleri, berdasarkan yang digunakan oleh Perancis, dan Setengah Shelter telah masalah standar sejak itu.  

Sekarang tentara bisa saja membawa tempat tinggal mereka dengan mereka memungkinkan cepat mengatur dan lebih cepat evakuasi bahkan dari perkemahan. Salah satu kontribusi terbesar Napoleon kepada militer Amerika, melalui McClellan, adalah Manuel Bayonet, yang McClellan diterjemahkan dari bahasa Perancis ke dalam bahasa Inggris. Pada sisi lain dari perang adalah salah satu negara taktikal terbesar, Robert E. Lee. Di West Point buku pertama Lee pernah memeriksa studi kampanye Napoleon, salah satu yang ia menjadi sangat akrab dengan di akademi. Akhirnya Lee menjadi master dengan menggunakan taktik Napoleon pada pasukannya yang berkonsentrasi terhadap sebagian lebih lemah dari Utara.

Napoleon menekankan pentingnya gerakan berputar. The frontal serangan Spartan kuno menampilkan dua tentara berdebar pergi pada satu sama lain sampai salah satu sisi akan memberi jalan pergi. Napoleon mengembangkan gerakan memutar untuk menyerang musuh secara efektif panggul. Efeknya adalah bahwa musuh sedang berubah akan dipaksa untuk menyesuaikan, baik melalui retret atau memperkuat panggul, memperlihatkan daerah lain pertahanan. Apa taktik ini pada dasarnya memang adalah terpaksa atau membela tentara menyerang untuk memo pertempuran yang perintah dan berusaha untuk membuat penyesuaian cepat di tengah-tengah pertempuran. Dalam perang sipil ini adalah tujuan dari semua Jenderal, untuk secara efektif melaksanakan gerakan berbalik melawan musuh-musuh mereka. McClellan kampanye Semenanjung punya Maxim di jantung strateginya. Contoh ditetapkan oleh Napoleon tidak hanya muncul di medan perang. Sebuah unit yang lebih besar organisasi tentara diperkenalkan, divisi ini. Divisi ini adalah bagian dari tentara diperintahkan oleh petugas Umum dan cukup kuat untuk melakukan musuh berhasil sampai divisi lainnya tiba.

Tidak lagi akan seseorang melihat pasukan yang besar membentuk formasi garis besar tunggal. Hal ini juga memungkinkan Amerika Jenderal fleksibilitas untuk bergerak cepat melintasi medan pertempuran dan mengambil keuntungan penuh dari medan. penyebaran Cepat tentara Amerika yang besar ini dimungkinkan karena organisasi ini baru tentara ke dalam divisi. Dalam berbaris setiap divisi merupakan kolom. Dalam memisahkan pada bulan maret mereka bergerak lebih cepat dingin ketika meliput daerah yang lebih luas dan tidak pernah longgar persatuan mereka. Umum memerintah sekarang bisa naik di muka dan dengan sangat mudah tempat pasukannya sesuai. Sekarang tentara yang sangat fleksibel dan mudah untuk perintah. Melalui inovasi ini pertempuran terus saja akan berubah dari satu sisi kemenangan ke lainnya.

Teknik baru ini juga memungkinkan pasukan untuk tetap terlibat selama berhari-hari sebelum akhirnya dipaksa mundur dari lapangan. Di Selatan konsep Napoleon pemanfaatan garis interior ini sangat diterapkan untuk semua perintah pertempuran. Jenderal enggan untuk meregangkan jalur komunikasi mereka untuk jauh. Hal ini sangat dipengaruhi's strategi Lee dari menarik keluar musuh. Garis-garis ini interior kini lebih efektif daripada Napoleon bisa membayangkan. Penggunaan jalan kereta api dan telegraf dimungkinkan komunikasi cepat perintah pertempuran dan gerakan laporan pasukan.

Era Napoleon diproduksi tentara dengan manuver besar. Sekarang mampu penyebaran cepat dari bulan Maret hingga pertempuran pembentukan dan dibagi menjadi korps dan tentaranya divisi tumbuh sangat fleksibel dan lebih tahan terhadap serangan dan gerakan mengapit. Umum PGT Beauregard tanpa lelah memberitakan perlu menggunakan kereta api dan telegraf untuk menerapkan strategi Napoleon dari konsentrasi ofensif di's lemah titik musuh. Di Barat, teater Beauregard operasi, Presiden Davis menyadari bahwa tentara konfederasi tidak bisa bertemu musuh dengan kekuatan yang sama. Dia dipatuhi's interpretasi Beauregard peperangan dan memerintahkan Johnston untuk mengkoordinasikan Pemberton departemen Mississippi dengan sesumbar dan Kirby Smith "Beroperasi secara Napoleon" dan bersatu kekuatan di Mississippi dan Tennessee menggunakan baris-baris interior. Orang dapat cukup sering melihat bahwa ketika bingung dengan dilema logistik Perang Saudara tacticians hanya menyalin contoh Napoleon.

Salah satu contoh terbesar perang Napoleon pengaruh dapat ditemukan di PGT Beauregard. Menjadi fasih berbahasa Prancis Beauregard mampu mempelajari karya-karya Jomini dan sejarah Perancis lainnya kampanye Napoleon. Sementara Beauregard selalu siap dengan perintah pertempuran Napoleon rumit, tentara hijau tidak cukup sampai meminta. Pada Blackburns Ford Beauregard mengusulkan strategi, dalam teori, efektif penyambungan serangan terhadap penjajah Federal. Dia mengusulkan bahwa tentara lembah bergerak Johnston dalam dua kolom. Satu tentara akan datang dengan kereta api ke Manassas, mengeksploitasi garis interior mereka, sementara yang lain akan melintasi pegunungan ke Utara dan yang berlaku datang untuk bagian belakang Federals. Ini benar-benar perintah pertempuran Napoleon, tetapi hanya memiliki satu kelemahan utama,'s pasukan Johnston adalah untuk "hijau" dan kecil untuk melakukan semacam ekspedisi.

Interpretasi yang cerdas Kreole perang Napoleon itu tergores. Beauregard merancang strategi sendiri dan interpretasi sendiri aturan perang berdasarkan studi intensif, hampir obsesi, Napoleon. Dia akan terakhir sangat mengkritik mereka yang akan menyimpang dari aturan yang ditetapkan oleh Napoleon. Pada awal perang, di Korintus, pasukan Konfederasi yang merencanakan strategi defensif-ofensif berharap untuk memotong garis Hibah komunikasi. Ketika menyusun perintah pertempuran untuk pertempuran yang akan datang Beauregard menggunakan salinan perintah Napoleon untuk pertempuran Waterloo. Contoh-contoh Napoleon, bahkan terbesar kekalahannya, begitu dihormati bahkan birokrasi Napoleon menemukan jalan ke kamp-kamp perang saudara. Kelas berpengalaman Jenderal sekarang berhadapan. Mereka tidak bisa membantu tetapi untuk mengandalkan, hampir kata demi kata, pada pelajaran yang diajarkan oleh Napoleon.

Ada konsensus di antara beberapa Jenderal, Longstreet, Johnston, dan Beauregard, bahwa untuk menghancurkan tentara Uni di sebelah barat mereka harus menggunakan taktik Eropa, sebagaimana ditetapkan oleh Korsika Besar. Keyakinan adalah bahwa taktik menjadi aturan dasar perang dan konflik.

Salah satu kampanye yang paling terkenal dari Perang Sipil Sherman's march ke laut. Mengawali jauh ke wilayah musuh tidak mungkin baginya untuk menjaga jalur komunikasi. Sherman, daripada sumber daya pinggang mencoba untuk melakukan hal yang mustahil, juga diikuti contoh Napoleon. Dihadapkan dengan Napoleon dilema yang sama, seperti yang dilakukan Sherman, disediakan pasukannya dari tanah. Hal ini tidak hanya menghilangkan kebutuhan untuk mempertahankan garis panjang komunikasi tetapi dilakukan rencana kelelahan menghancurkan moral rakyat Selatan. Sherman's tentara menyerbu seluruh negeri seperti segerombolan belalang. McClellan kampanye Semenanjung, di awal perang, adalah contoh besar lainnya dari inovasi Napoleon. seluruh kampanye Nya didasarkan pada gerakan berputar ditularkan melalui air besar. Dia percaya bahwa dengan memaksa Konfederasi untuk menyerang dalam rangka mempertahankan garis interior mereka ia bisa mengambil Richmond dan pada dasarnya mengakhiri perang. kampanye McClellan akan berhasil memiliki komandan pasukan Konfederasi, Jenderal Johnston, belum terbiasa. Johnston digantikan oleh yang lain Pointer Barat dan siswa keranjingan perang Napoleon, Robert E. Lee.
 
Sayangnya tidak semua dari taktik Napoleon telah diimplementasikan aplikasi praktis di medan perang Perang Saudara. Karena ketidaktelitian dari senapan awal rangka pembentukan dekat sangat penting untuk memaksimalkan daya tembak. Dengan munculnya senapan akurasi dirampoki baru, dan mereka untuk mematikan, sekarang sangat meningkat. Sedangkan persenjataan, artileri juga mendapatkan keuntungan dari riffling, maju taktik di medan perang tidak. Sementara banyak dari taktik Napoleon membantu Jenderal, di kedua sisi, untuk kemenangan ini keluar salah satu dari taktik tanggal dikenakan biaya tinggi pada kemenangan. Taktik ini adalah penyebab utama untuk peringkat sebab-akibat perang Sipil sebagai yang tertinggi dalam sejarah konflik Amerika. Napoleon memperingatkan untuk tidak membiarkan kesenjangan untuk mengembangkan dalam formasi perang, ini adalah salah satu pelajaran yang lebih baik ditinggalkan di rak buku. Napoleon berbicara tentang ketidak-tepatan senapan. Ia berkhotbah bahwa formasi linier seharusnya hanya dua baris dalam sebagai baris pertama akan berada dalam bahaya diserang oleh garis ketiga. 

Meskipun taktik ini sangat penting untuk keberhasilan medan perang sebelum Perang Saudara itu sekarang bencana. Fakta bahwa prajurit Perang Saudara sekarang bisa mencapai apa yang ia bertujuan membuat semua prajurit di lapangan dalam formasi "duduk Bebek". Suatu perbandingan yang baik untuk efektivitas senjata dari dua era dapat dilihat sebagai berikut jurnal entri dari tentara waktu itu. Pertama dari Amerika dalam perang Revolusi diikuti dengan account tentara Konfederasi. "Salah seorang tentara, berpikir dia bisa melakukan sedikit kenakalan dengan membunuh sebagian dari kita ... terus menembak pada kami ketika kami melewati sepanjang bank,. Beberapa tentang tembakan melewati kami antara file tetapi kita memerhatikan sedikit darinya ..." Kemajuan persenjataan dapat dibandingkan dalam mengerahkan berikut skenario serupa.  

"Saya telah mengambil istirahat untuk pistol saya di samping pohon muda ... Akhirnya wee melihatnya 'mengintip bulat o semacam pohon ... dan bang.! Kami melihat Yankee tumbang seperti tupai" Dua yang berbeda perang, keadaan yang serupa dan efek yang berbeda berdasarkan persenjataan modern. Alasan pembantaian besar yang menjadi perang Sipil didasarkan pada kesalahan mempelajari penggunaan formasi linier. Meskipun konsep asli dari taktik itu suara itu adalah penciptaan senapan kaliber 0,58 dibawa bersama dengan bola Minnie yang membuatnya usang. Meskipun banyak pemikir militer menyadari perbaikan baru dalam persenjataan mereka tidak tahu bagaimana ini akan perubahan hubungan taktis di medan perang.

Karena dasar dari militer pikir semua hampir memiliki akar dalam di Napoleon pemikiran itu tidak mengherankan bahwa tidak ada yang mempertanyakan ini, segera dibuktikan, teknik bunuh diri. Hal ini dengan mudah besar bahwa sekarang kita melihat ke belakang dan mengutuk penggunaan linier formasi Napoleon, tetapi kita harus ingat bahwa pada sebelum perang dan Catatan Sipil Perang tidak ada pikiran ada alternatif dibayangkan.

Inovasi dari Napoleon yang revolusioner pada masanya. Di era dimana teknologi dengan cepat mendekati standar abad ke-20 tidak ada manual instruksi bagaimana untuk memanfaatkan kekuatan dari kemajuan baru. pelatih militer dan tacticians hanya bisa melihat ke Eropa perang Napoleon untuk panduan. Melalui pendidikan formal maupun studi independen karya Jomini didorong bahan bacaan untuk semua calon perwira militer. Perang Sipil telah disebut perang modern pertama, dimulai dengan taktik linier bunuh diri dari perang Eropa dan berakhir dengan peperangan parit mengerikan , segera akan menyebar ke Eropa. Meskipun banyak, jika tidak semua, tampaknya Napoleon maksim akal sehat hari ini mereka berada di tepi pemotongan berpikir militer di sebelum perang dan waktu perang sipil dan banyak dari mereka telah menjadi bagian dari budaya modern militer kita. Share to Lintas BeritaShare to infoGueKaskus

No Response to "Pengaruh Taktik Dan Strategi Napoleon Di Perang Sipil"

Posting Komentar

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Promote Your Blog

Recent Posts

Recent Comments